Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Para Pemain Liverpool Tak Lagi Mau Bicarakan Kesuksesan Musim Lalu

Para Pemain Liverpool Tak Lagi Mau Bicarakan Kesuksesan Musim Lalu

London – Liverpool kini fokus melakoni persiapan menyambut musim 2020/21. Selama pramusim, para pemain Liverpool tak lagi mau membicarakan keberhasilan di Premier League musim lalu.

Liverpool menyudahi paceklik gelar Premier League yang telah berlangsung selama 30 tahun dengan menjadi juara pada musim lalu. The Reds tampil gemilang di sepanjang musim dan jadi jawara dengan mencatat sejumlah rekor.

Jelang musim baru, Liverpool melakukan latihan pramusim di Salzburg, Austria, sejak 15 Agustus. Di sana, anak asuh Juergen Klopp itu menjalani dua pertandingan uji coba kontra Stuttgart dan Salzburg.

Skuad Liverpool sudah kembali ke Merseyside usai menutup pramusim di Austria. Mohamed Salah dkk kini telah ditunggu oleh Arsenal dalam laga Community Shield yang akan berlangsung di Stadion Wembley, Sabtu (29/8/2020) malam WIB.

Jordan Henderson kagum dengan fokus rekan-rekannya selama pramusim. Gelandang Liverpool itu bahkan menyebut bahwa para pemain tak lagi menyinggung soal kesuksesan menjuarai Premier League musim lalu.

“Sejujurnya, kami belum membicarakannya. Lebih ke, ‘Bagaimana liburanmu?’,” . . . . . . ujar Henderson seperti dilansir Evening Standard.

“Kami benar-benar kerja keras. Musim baru, awal baru, dan banyak hal yang ingin kami kejar dan raih,” lanjut kapten Liverpool itu.

“Saya bersemangat melihat apa yang bisa kami lakukan musim ini, musim penting lainnya buat kami. Semoga kami bisa dapat suntikan rasa percaya diri dari semusim dua musim lalu tapi kami harus tetap lapar gelar dan harus menjaga semangat dan ingin lebih.”

“Saya bisa melihat itu dengan pasti sejak hari pertama saya melihat latihan di pramusim,” katanya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Butuh Darah Muda, Liverpool Bidik Penyerang Porto

Liverpool – Liverpool dikabarkan tengah berburu darah muda di lini serang karena tiga dari empat ...