Home > Sportainment > Palermo Terbuka 2020, Petenis Cantik Ini Curi Perhatian

Palermo Terbuka 2020, Petenis Cantik Ini Curi Perhatian

Camila Giorgi adalah salah satu petenis yang berpartisipasi di Palermo Terbuka 2020, yakni turnamen tenis perdana yang diselenggarakan usai jeda pandemi virus corona. Petenis 28 tahun asli Italia ini menjadi salah satu peserta yang sering disorot karena penampilan cantiknya.

Hari ini, Jumat (07/08/20), Camila sukses mengamankan tiket ke perempatfinal usai menumbangkan petenis 19 tahun dari Slovenia, Kaja Juvan. Dalam pertandingan yang berlangsung di Country Time Club ini, Camila harus bermain tiga set dalam pertandingan yang berakhir 3-6, 6-2, dan 6-4 itu.

Camila membuat gebrakannya di Wimbledon 2012 saat mengalahkan pemain dari peringkat 20 besar dunia untuk melangkah ke 16 besar. Camila Giorgi juga pernah mengalahkan nama-nama besar yang pernah menghuni peringkat satu dunia, seperti Maria Sharapova, Caroline Wozniacki, dan Victoria Azarenka.

Tapi pencapaian terbaiknya di Grand Slam adalah di edisi 2018, saat mencapai perempatfinal. Ia sendiri mengoleksi dua gelar di sektor tunggal, yaitu saat juara Topshelf Open 2015 dan Upper Austria Ladies Linz 2018.

Wajah cantik Camila juga dilengkapi dengan penampilan modisnya di lapangan maupun di kehidupan di luar tenis. Tidak heran, karena ibunya adalah seorang desainer. Bahkan sang ibu kerap . . . . . . merancang kostum sendiri untuk dikenakan Camila setiap pertandingan.

Berikut rangkum potret cantik Camila Giorgi di luar lapangan.

Sering mengunggah foto OOTD saat bepergian


Berfoto bersama saudaranya, Amadeus, yang merupakan pemain bola


Berfoto dengan trofi juara turnamen di Austria


Rajin menjaga bentuk tubuh di gym

x

Check Also

Anastasya Khosasih Dan Mantan Cristiano Ronaldo Pakai Bikini Super Seksi

Jakarta – Anastasya Khosasih merupakan selebgram cantik yang belakangan ini bikin netizen heboh di Instagram. ...