Home > Sportainment > Berita Sportainment > Pacar Isco Kesal Banyak Orang Yang Tak Pakai Masker

Pacar Isco Kesal Banyak Orang Yang Tak Pakai Masker

Sara Salamo, kekasih pemain Real Madrid, Isco, geram dengan orang-orang yang tidak mau menggunakan masker di tengah pandemi virus corona. Pada Minggu (16/08/20), massa memadati Plaza de Colon, Madrid, untuk berdemo. Mereka menyuarakan aspirasi tentang protokol kesehatan yang diterapkan pemerintah, yaitu soal pemakaian masker yang dinilai tidak nyaman.

Hal itu pun sampai ke telinga Sara Salamo yang mengaku kesal bukan main. Dengan kata-kata pedas, ia kemudian menumpahkan uneg-unegnya di media sosial tentang manusia-manusia ‘antimasker’ itu.

“Berhubung pandemi dianggap lelucon, saya sarankan mereka membuat daftar nama beserta nomor identitas. Jadi nanti saat suatu hari mereka terinfeksi, tidak perlu berobat ke rumah sakit,” kata Sara.

Wanita berusia 28 tahun itu sangat jengkel saat mengetahui masih ada orang yang tidak memedulikan kesehatan di situasi sekarang ini. Menolak kebijakan wajib masker berarti mereka cukup percaya diri tidak akan tertular virus corona, begitu menurut Sara. Selain itu, Sara juga menilai orang-orang itu tidak memiliki rasa kemanusiaan dan kesadaran diri, apalagi saat sudah banyak korban berjatuhan di seluruh dunia.

“Benar-benar tidak ada empati untuk mereka yang sudah kehilangan orang terkasih karena . . . . . . virus ini, juga untuk para tenaga medis yang tengah berjuang,” katanya.

 

Kekasih Isco, Sara Salamo, mengomentari orang-orang yang enggan pakai masker saat pandemi corona. Copyright: Twitter @SaraSalamo

Berdasarkan data di Worldmeters sampai tulisan ini dibuat, kasus corona di Spanyol mencapai angka di atas 382 ribu. Tentu tidak heran apabila Sara mengamuk karena banyak yang ogah pakai masker, apalagi selama ini ia juga dikenal sebagai salah satu figur yang vokal menyuarakan pendapat.

Terlepas dari itu, Sara Salamo saat ini sedang menikmati masa-masa menjadi seorang ibu. Bersama Isco dan putra mereka, Theo, keluarga kecil nan bahagia itu menghabiskan masa liburan dengan berkunjung ke Islandia.

x

Check Also

mason mount

Kudu Waspada ! Playmaker Andalan Chelsea Kini Masuk Radar Real Madrid

London – Playmaker andalan Chelsea, Mason Mount dilaporkan kini jadi target transfer Real Madrid. Mount ...