Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Pacar Gelandang Atletico Madrid Berpose Hot di Tepi Kolam Renang

Pacar Gelandang Atletico Madrid Berpose Hot di Tepi Kolam Renang

Kekasih pemain Atletico Madrid, Marco Llorente, Patricia Noarbe atau yang lebih dikenal dengan nama Paddy, tampil dengan pose menantang saat berjemur di kolam renang. Marcos Llorente sudah menjalin hubungan dengan Patricia Noarbe sejak tahun 2013. Wanita cantik ini selalu setia menemani sang pesepakbola saat bertanding.

Paddy dikenal sebagai model sekaligus influencer olahraga yang berparas cantik dan memiliki body goals. Ia pun sering diundang untuk menjadi instruktur kebugaran. Noarbe juga mengelola situs, Paddynes, yang menyediakan pelatihan kebugaran dan saran tentang makanan, khususnya untuk olahraga atletik.

Baru-baru ini, Paddy mengunggah sebuah potret di akun Instagramnya, Selasa (29/7/20), Foto itu menunjukkan dirinya sedang berjemur di pinggir kolam renang. Diketahui, berjemur dapat memberikan manfaat, seperti menambah vitamin D, meningkatkan imun, dan menjaga kesehatan tulang.

Mengenakan bikini two pieces berwarna hijau muda, tubuh seksi dan kulit eksotis Paddy pun . . . . . . terlihat jelas. Dirinya pun tersenyum karena mendapat kebahagiaan di momen musim panas kali ini.

“Musim panas yang penuh dengan momen indah nan membahagiakan, sampai-sampai tidak bisa kuutarakan dengan kata-kata,” tulis Paddy.

Tidak cuma bertubuh indah dan dikenal sebagai instruktur olahraga, wanita cantik ini juga diketahui berotak cerdas. Ia sukses meraih gelar ganda di bidang Hukum Admistrasi dan Manajemen Bisnis.

x

Check Also

Presiden FIFA Sebut Vietnam Punya Kans Main di Piala Dunia, Kok Bisa?

Jakarta – Presiden FIFA Gianni Infantino secara mengejutkan menyebutkan bahwa Vietnam memiliki kans untuk bermain ...