Home > Berita Liga Champions > Pablo Sarabia Tegaskan PSG Percaya Diri Jelang Laga Liga Champions

Pablo Sarabia Tegaskan PSG Percaya Diri Jelang Laga Liga Champions

Paris – Pablo Sarabia menegaskan Paris Saint-Germain berada dalam kepercayaan diri yang tinggi jelang laga Liga Champions pada bulan ini usai mendulang empat gelar di kompetisi domestik.

Pemain asal Spanyol itu menjadi algojo penalti ke-12 yang menentukan kemenangan adu tos-tosan 6-5 kontra Olympique Lyon di babak final Coupe de la Ligue yang digelar di Stade de France, Sabtu (1/8) dini hari WIB.

Laga selama 180 menit berakhir imbang tanpa gol sehingga harus dilanjutkan dengan adu penalti.

Dengan kemenangan tersebut, berarti PSG menunjukkan dominasi di kompetisi domestik dengan tambahan gelar lagi pada musim ini usai sukses di Trophee des Champions, Ligue 1, dan Coupe de France.

Setelah merangkum empat gelar di kompetisi domestik, Sarabia menuturkan timnya dalam kondisi terbaik jelang bentrok di Liga Champions.

PSG bakal menghadapi Atalanta di perempat-final di Lisbon pada 12 Agustus mendatang.

“Itu adalah pertandingan yang sangat sulit. Tapi, benar kalau kami memenangkan empat gelar musim ini. Penting untuk memberi kesan yang baik dan menunjukkan ritme yang bagus sebelum Liga Champions,” ujar Sarabia kepada Canal+ Sport.

“Kemenangan ini akan memberi kami kepercayaan diri. Ada kepercayaan diri yang besar pada tim. Kini kami ingin memastikan kalau kami siap secara fisik untuk pertandingan lawan Atalanta.”

Atalanta mengemas 28 gol dari 12 laga sejak restart, dengan mendulang 30 poin, sehingga menjadikan mereka sebagai salah satu tim Eropa yang paling produktif.

Rekan Sarabia, Marco Verratti, menegaskan, PSG pantas merayakan gelar usai pertandingan sebelum fokus pada pertandingan kontra Atalanta.

“Untuk memainkan pertandingan 120 menit, setelah absen empat bulan…kami menderita. Senang bisa menang pada akhirnya,” ujar Verratti kepada France 2.

“Kami akan berpesta dan besok kami akan memikirkan tentang pertandingan besar lainnya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lawan Atalanta, PSG Tetap Cantumkan Nama Mbappe

Paris – Kylian Mbappe dikonfirmasi masuk ke dalam susunan pemain Paris Saint-Germain untuk laga kontra ...