Home > FA Cup > Ozil Terbang Ke Turki Sudah Atas Izin Arsenal

Ozil Terbang Ke Turki Sudah Atas Izin Arsenal

London – Gelandang Arsenal Mesut Ozil absen untuk laga babak final Piala FA lawan Chelsea, Sabtu (1/8) malam WIB, setelah sang bintang terbang ke Turki pada pekan ini.

Dilansir Goal, Ozil telah mendapat ijin untuk melakukan perjalanan ke Turki usai diberitahu dirinya tidak akan dicantumkan ke dalam skuad Mikel Arteta untuk duel di Wembley nanti.

Sosok asal Jerman berusia 31 tahun itu telah menghabiskan beberapa hari terakhir di luar negeri, dan dengan hanya sepuluh anggota klub yang tidak bermain boleh menyaksikan final, The Gunners menyetujui ketidakhadiran Ozil.

Sejak kompetisi dilanjutkan lagi di masa pandemik virus corona, Ozil belum tampil satu kali pun untuk Arsenal sehingga ia santer dilaporkan bakal hengkang pada musim panas ini.

Ozil, yang masa kerjanya di Emirates Stadium menyisakan satu tahun lagi, kerap dihubungkan dengan Fenerbahce dalam beberapa pekan terakhir, dengan beberapa klub MLS juga kabarnya berminat merekrut sang pemain.

“Kadang kami harus berusaha menyesuaikan para pemain yang kami miliki di momen yang tepat di posisi yang tepat untuk tampil dan merasa nyaman di lapangan untuk melakukan apa yang kami minta mereka melakukannya,” ujar Arteta dalam sebuah konferensi pers.

“Selalu ada tempat untuk pemain dengan kualitas dia [Ozil].” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Paul Merson Mengagumi Kemenangan Arsenal Atas Manchester City

London – Mantan punggawa Arsenal Paul Merson melontarkan sanjungan untuk pelatih Mikel Arteta usai penampilan ...