Home > Timnas Indonesia > Otavio Dutra Lapang Dada Tak Dipanggil Timnas Indonesia

Otavio Dutra Lapang Dada Tak Dipanggil Timnas Indonesia

Jakarta – Pemain belakang Persija Jakarta Otavio Dutra, bisa memahami tidak mendapat panggilan timnas Indonesia dalam pemusatan latihan (TC) terbaru. Namun, ia menegaskan siap kapan pun jika skuad Garuda memerlukan tenaganya.

Dutra menyebut memperkuat timnas Indonesia adalah sebuah kebanggaan. Karena itulah, ia akan berupaya keras agar manajer pelatih Merah Putih Shin Tae-yong, memberikan kepercayaan untuknya.

Semenjak timnas Indonesia dibesut oleh Tae-yong, Dutra belum pernah mendapat panggilan. Pada TC yang digelar pada Februari lalu, mantan bek Persebaya Surabaya itu juga tidak ambil bagian.

“Sekali lagi ini keputusan dari pelatih, saya sendiri tidak terlalu mempermasalahkan. Akan tetapi saya selalu siap untuk membantu timnas,” kata Dutra dikutip laman resmi klub.

“Jika nantinya pelatih membutuhkan saya atau . . . . . . nantinya dipanggil oleh timnas. Tapi sekarang saya menghormati keputusan pelatih,” pesepakbola berdarah Brasil tersebut menambahkan.

Dalam TC kali ini, 29 pemain dipanggil oleh Tae-yong. Menurut rencana Evan Dimas cs akan menjalani agenda tersebut di Stadion Madya, Senayan, sampai 8 Agustus mendatang. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Timnas Indonesia Belum Bisa Kibarkan Merah Putih di Piala AFF 2020?

Jakarta – Timnas Indonesia kemungkinan besar belum bisa mengibarkan Bendera Merah Putih di ajang Piala ...