Home > Sportainment > Omid Nazari Nikmati Waktu Bareng Pacar Selama Liga 1 Terhenti

Omid Nazari Nikmati Waktu Bareng Pacar Selama Liga 1 Terhenti

Pemain Persib Bandung, Omid Nazari, menikmati momen mesra bersama sang kekasih sebelum kembali ke Indonesia untuk mempersiapkan Liga 1 2020. Selama pandemi virus corona berkecamuk, Omid Nazari memutuskan untuk pulang kampung ke negara kelahirannya yakni Filipina.

Kalau selama ini Omid selalu disibukkan dengan jadwal latihan dan pertandingan, sekarang ia punya banyak waktu bersama orang-orang yang dicintainya.  Pemain Persib itu memanfaatkan kesempatan dengan menghabiskan waktu bersama sang kekasih tercinta. Berbagai momen mesra itu kemudian diunggah oleh Omid Nazari ke media sosial Instagram pribadinya.


Sayangnya Omid Nazari tidak mau membeberkan identitas dari kekasihnya. Pertemuan itu tentunya membuat pemain asal Filipina itu menjadi bersemangat. Sekarang ia . . . . . . harus kembali ke Indonesia untuk mempersiapkan Liga 1 2020 bersama Persib Bandung. Omid Nazari diketahui sudah tiba di Indonesia sejak Jumat (7/8/20).

Sebentar lagi, Omid Nazari akan melakukan latihan perdana. Persib juga masih menantikan kedatangan dua legiun asing lainnya, yakni duet striker Wander Luiz dan Geoffrey Castillion.

x

Check Also

Poto Cantik Ghea Youbi Yang Digosipkan Melakukan Operasi Wajah Saat Pamer Body Mulus

Jakarta – Ghea Youbi, WAGs Persela Lamongan kekasih Gian Zola tersebut kini dikabarkan melakukan operasi ...