Home > Sportainment > Olahraga di Rumah, Wika Salim Semangat Angkat Barbel

Olahraga di Rumah, Wika Salim Semangat Angkat Barbel

Pedangdut kondang, Wika Salim, asyik melakukan aktivitas olahraga di rumah. Kali ini, ia kelihatan melakukan latihan angkat beban. Wika Salim memiliki paras cantik dan tubuh ideal yang didapatkan karena rutin berolahraga. Masa pandemi virus corona ini kelihatannya tidak menjadi halangan bagi wanita kelahiran Bogor itu.

Ia justru semakin rajin berolahraga saat memiliki waktu luang. Beberapa aktivitas olahraga yang dijalani Wika, yaitu yoga, workout, hingga tinju.  Pada unggahan Instagram, Sabtu (8/8/20), pelantun tembang, ‘Dinding Kaca’ itu memamerkan momen latihan angkat beban di rumah. Mengenakan sportwear berwarna merah, body goals Wika kelihatan seksi memesona.

Wanita yang sempat digosipkan dekat dengan penyiar Gofar Hilman itu terlihat semangat dan mengerahkan seluruh kekuatannya saat melakukan gerakan sesuai arahan sang instruktur. Wika Salim tidak memedulikan keringat deras yang membasahi tubuh saat dirinya latihan angkat beban sambil squat. Tapi, akhirnya ia mengeluh dan nyerah karena kelelahan. Melihat momen olahraga sang biduan, netizen pun memberi dukungan semangat.

“Semangat teteh,” tulis pemilik akun @mroby22.

“Semangat . . . . . . beb,” tulis pemilik akun @agung.eka_.

“Ayo beb semangat. Aku yakin kamu bisa,” tulis pemilik akun @rhamon_petrucci.

“No pain no gain,” tulis pemilik akun @srbgrc.

Squat adalah salah satu olahraga yang mudah dan efektif untuk membuat tubuh menjadi lebih kuat dan sehat selain itu, kalau dilakukan dengan rutin dan benar, gerakan ini dapat membuat bokong dan otot perut menjadi lebih kencang.

Untuk memberikan latihan lebih banyak pada tubuh dan tentunya dapat melatih otot tangan, Anda dapat menggunakan barbel ringan saat melakukan squats. Kalau sudah terbiasa, cobalah beralih ke barbel yang lebih berat, semakin berat barbel yang Anda gunakan selama squats akan membuat kalori semakin cepat terbakar.

x

Check Also

Estelle Bergkamp Kekasih Cantik Donny van de Beek, Putri Dari Mantan Pelatihnya

Jakarta – Saat ini masa depan dari Donny van de Beek bersama dengan Manchester united ...