Home > Sportainment > Olahraga Berenang, Elma Agustin Sempatkan Berpose di Pinggir Kolam

Olahraga Berenang, Elma Agustin Sempatkan Berpose di Pinggir Kolam

Penyanyi cantik Elma Agustin berpose seksi di pinggir kolam renang, netizen malah salah fokus ke paha. Para penikmat musik pop tentu sudah tidak asing lagi dengan nama Elma Agustin. Elma merupakan mantan anggota girlband ‘Princess’. Girlband itu dibentuk pada tahun 2011 dan pada akhirnya bubar pada tahun 2014.

Walau begitu, karier Elma tetap masih bersinar sampai sekarang. Elma sering tampil di berbagai acara televisi, FTV dan sinetron. Bahkan, penampilan Elma sekarang makin cantik dan memesona. Pada masa pandemi corona ini, mantan kekasih Kevin Aprilio itu tetap rajin melakukan aktivitas olahraga demi menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas.

Beberapa olahraga yang ia lakukan antara lain, latihan angkat beban, plank, yoga, bersepeda, sampai renang. Tidak jarang, Elma Agustin membagikan foto atau video yang menunjukkan momen olahraganya di Instagram. Beberapa waktu lalu, Elma Agustin kelihatan seksi saat akan berenang. Ia mengenakan bikini two pieces warna hitam. Sebelum tubuhnya basah, ia menyempatkan diri berpose seksi di pinggir kolam.

Senyum manis dan body goals Ema pun mengundang beragam komentar. Seorang netizen malahan gagal fokus pada paha sang penyanyi yang terlihat panjang.

. . . loading="lazy" class=" wp-image-203887 aligncenter" src="https://www.satupedia.com/wp-content/uploads/2020/08/Screenshot_2020-08-11-10-33-22-05-216x300.png" alt="" width="457" height="632" />

“Pahanya panjang banget ya Allah,” tulis pemilik akun @ratnamaylani

“Mulus coy,” tulis pemilik akun @yugiblack123

“So lovely and sexy!” tulis pemilik akun @cool.indra19

“Elma, kapan jomblo?” tulis pemilik akun @rahmat_ratuna988

Berenang memang olahraga yang sangat populer dan digemari banyak orang. Selain mengurangi stres, renang juga menjadi olahraga kardio.

Tapi berenang di air dengan klorin dapat berdampak serius pada kondisi kulit dan rambut. Zat kimia di kolam renang dapat menghilangkan kulit dan rambut dari minyak dan kelembaban alami.

Nah, untuk itu kalian disarankan untuk melakukan beberapa hal sebelum berenang. Pertama, Anda disarankan untuk mandi lalu mengoleskan sun block atau tabir surya dan konsioner rambut.

x

Check Also

Nicole Parham Dan Helga Loveakaty Yang Pernah Dijodohkan Cristiano Ronaldo Ketemannya Pamer Outfit Ke Pantai

Jakarta – Nicole Parham semakin bersinar berperan sebagai Mel di sinetron Putri untuk Pangeran, Nicole ...