Home > Berita Bola > Nicolas Anelka Ungkap Kekecewaan Saat Memperkuat Real Madrid

Nicolas Anelka Ungkap Kekecewaan Saat Memperkuat Real Madrid

Madrid – Nicolas Anelka adalah salah satu mantan ujung tombak tajam dari Prancis. Dia pernah membela Real Madrid, namun justru kecewa.

Nicolas Anelka bisa disebut sebagai pesepakbola yang ‘hobi’ berpindah klub. Selama menjalani karir di dunia sepakbola, dia pernah enam kali memperkuat klub Liga Inggris (Arsenal, Liverpool, Manchester City, Bolton, Chelsea, dan West Brom), Paris Saint-Germain, Real Madrid, Fenerbache, Juventus, SH Shenhua di Liga China, dan Mumbai City di Liga India.

Nicolas Anelka pernah memenangkan sejumlah gelar seperti juara Premier League bersama Arsenal dan Chelsea, hingga juara Liga Champions bersama Real Madrid di musim 1999/2000. Namun nyatanya saat di Real Madrid, Anelka mengaku tidak bahagia.

Nicolas Anelka diboyong oleh Real Madrid dari Arsenal di tahun 1999. Dia hanya bertahan semusim, yang kemudian dilepas ke PSG.

Selama membela Los Blancos, Anelka tampil sebanyak 33 kali di semua kompetisi dengan catatan tujuh gol dan enam assist. Saat itu, dia disebut sebagai talenta muda yang berpotensi.

“Tapi kenyataannya, . . . . . . saya hanya merasa mengeluarkan 40 sampai 60 persen potensi saya,” keluh Anelka seperti dilansir dari Marca.

“Saat itu, saya sangat frustrasi dan sungguh sulit rasanya bermain di Real Madrid,” lanjut Anelka yang sudah pensiun sejak tahun 2016 lalu.

Nicolas Anelka disebut-sebut berselisih dengan arsitek tim Vicente del Bosque dan tak disukai karena mengambil peran Raul Gonzalez. benarkah seperti itu?

“Liga yang baru, tim yang baru, pelatih yang baru, kehidupan yang baru, itu yang membuat saya kesulitan berkembang dan begitu kecewa di Real Madrid,” jawabnya tersirat. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lampard

Lampard Ternyata Juga Sempat Berminat Besut Aston Villa

London – Eks manajer Chelsea, Frank Lampard dikabarkan sempat diwawancarai untuk mengisi posisi pelatih Aston ...