Home > Berita Liga Champions > Neymar : “Tidak Ada Yang Bisa Mencegah Keinginan Saya Tampil di Final Liga Champions”

Neymar : “Tidak Ada Yang Bisa Mencegah Keinginan Saya Tampil di Final Liga Champions”

Paris – Superstar Paris Saint-Germain Neymar menyebut timnya sejak awal sangat yakin tidak akan angkat koper dari Liga Champions dan hal itu ia sampaikan usai klub yang ia bela memetik comeback kontra Atalanta di fase perempat-final.

Jawara Ligue 1 itu menutup perlawanan tim kejutan Serie A Atalanta dengan skor 2-1 di Lisbon untuk melangkah ke babak semi-final, walau sempat tertinggal satu gol hingga injury time.

Mario Pasalic membuka keunggulan bagi Atalanta di paruh pertama, namun Marquinhos sukses menceploskan gol penyama di menit ke-90 sebelum Eric Maxim Choupo-Moting menjadi bintang kemenangan tiga menit berselang.

Neymar juga memuji ketangguhan mental rekan satu timnya dan mengaku tidak pernah terpikir akan tersingkir dari kompetisi tersebut.

“Ini adalah malam yang hebat namun sangat sulit,” kata Neymar kepada RMC Sport. “Kami sudah tahu Atalanta adalah tim yang hebat, yang bermain baik di sepanjang musim dan menjadi tim kejutan di kompetisi ini.

“Kami tidak pernah memikirkan soal eliminasi . . . . . . dan kami tidak pernah terpikir akan pulang ke rumah. Tidak akan ada yang bisa untuk mencegah keinginan saya lolos ke final.

“Mereka bermain agresif dan kami sudah tahu mereka akan menyerbu jika kami punya peluang. Kami senang untuk apa yang kami raih. Kami memainkan pertandingan hebat. Kami sekarang harus istirahat karena secara mental ini sangat melelahkan.

“Ini adalah pertandingan yang luar biasa, sulit, tapi laga lainnya menanti kami. Kami harus menyelesaikan beberapa hal untuk memainkan pertandingan hebat lainnya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Kalah Telak 0-4 Dari Chelsea, Yang Terburuk di Liga Champions

London – Juventus kalah telak dengan skor 0-4 saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...