Home > Berita Liga Champions > Neymar Tegaskan Siap Habis-habisan di Liga Champions

Neymar Tegaskan Siap Habis-habisan di Liga Champions

Paris – Neymar menegaskan dirinya dalam kondisi terbaik sejak tiba di Paris Saint-Germain dan siap tampil habis-habisan demi memenangkan Liga Champions.

PSG memboyong penyerang asal Brasil itu dengan rekor transfer €222 juta pada musim panas 2017, dalam sebuah langkah yang menghebohkan jagad sepakbola Eropa.

Superstar berusia 28 tahun menyudahi empat tahun penuh kegemilangannya di Barcelona untuk menerima tantangan baru di Prancis, dengan harapan memperbesar peluangnya meraih Ballon d’Or.

Namun, sejauh ini mantan punggawa Santos itu belum memperlihatkan level permainan yang sama seperti di Camp Nou saat berada di Parc des Princes, walau ia berhasil merangkum 70 gol dalam 82 penampilannya bersama skuad besutan Thomas Tuchel.

Deretan cedera menjadi penghambat perkembangan Neymar di PSG, dan selain itu beberapa kali ia juga terganggu dengan kontroversi di luar lapangan.

Hanya saja, sejak batal pulang ke Barcelona pada musim panas tahun lalu, ia kini mulai menjadi pemberitaan utama surat kabar dengan penampilan gemilangnya, dan mulai membungkam para pengkritik, usai berhasil memenangkan treble domestik 2019/20 dengan memenangkan Ligue 1, Coupe de France dan Coupe de la Ligue.

Periode positif itu diharapkan Neymar berlanjut ke gelanggang Liga Champions, dengan . . . . . . tantangan berikutnya bagi PSG adalah menyingkirkan Atalanta di babak perempat-final sebelum terus melanjutkan target juara.

“Selama tiga tahun ini saya telah memperoleh banyak pengetahuan,” kata Neymar kepada laman resmi PSG.

“Saya telah mengalami saat-saat yang bahagia dan sulit, terutama ketika cedera tidak memungkinkan saya untuk bermain.”

“Dengan bantuan rekan-rekan setim, saya dapat mengatasinya dan fokus pada apa yang benar-benar penting, performa kami di lapangan yang diterjemahkan menjadi gelar juara.”

“Fans kami, klub dan semua suporter bisa melihat perjuangan kami dalam setiap pertandingan,” lanjutnya.

“Saya dalam bentuk terbaik sejak saya tiba di Paris, tim ini seperti sebuah keluarga.”

“Kami ingin menjuarai Liga Champions. Kami akan berjuang untuk itu karena kami belum pernah sedekat ini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Kalah Telak 0-4 Dari Chelsea, Yang Terburuk di Liga Champions

London – Juventus kalah telak dengan skor 0-4 saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...