Home > Berita Liga Prancis > PSG > Neymar Berambisi Bawa PSG Lagi Ke Final Liga Champions Musim Depan

Neymar Berambisi Bawa PSG Lagi Ke Final Liga Champions Musim Depan

Paris – Neymar memastikan akan bertahan di Paris Saint-Germain (PSG). Ambisinya mengantar Les Parisiens memenangkan Liga Champions untuk pertama kalinya masih terus berkobar.

PSG musim ini gagal meraih trofi Liga Champions untuk pertama kalinya. Mereka harus menerima kenyataan pahit tersebut usai menyerah 0-1 dari Bayern Munich di pertandingan final.

Neymar yang sangat kecewa dengan kegagalan ini tak kuasa menahan air mata sesudah pertandingan. Namun, kesedihan tersebut sepertinya tak membuat sosok berusia 28 tahun ini menyerah untuk membawa PSG menggenggam trofi Si Kuping Besar.

Ia menegaskan akan bertahan di Parc de Princes musim ini demi bisa merealisasikan mimpinya tersebut. Bintang asal Brasil itu berambisi menjadi legenda di tim Ibu Kota Prancis ini.

“Saya akan bertahan di . . . . . . PSG musim depan! Dengan ambisi untuk kembali ke final Liga Champions, dan kali ini kami akan memenangkannya,” ucap Neymar kepada majalah resmi PSG dikutip dari Daily Mail.

“Saya senang dengan ambisi untuk melakukan segalanya demi meninggalkan nama saya di buku sejarah klub saya,” jelasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

psg

Keputusan PSG Rekrut Lionel Messi Yang Sudah Tidak Lagi Muda Buat Legenda Liverpool Heran

Paris – Pada bursa transfer kemarin Paris Saint-Germain (PSG) merekrut pemain bintang asal Barcelona, Lionel ...