Home > Sportainment > Netizen Sindir Gronya Somerville Yang Masih Tetap Cantik Saat Olahraga Berat

Netizen Sindir Gronya Somerville Yang Masih Tetap Cantik Saat Olahraga Berat

Pebulutangkis cantik Australia, Gronya Somerville, memamerkan momen dirinya sedang latihan, yang diunggah di akun Instagram-nya belum lama ini. Menggunakan outfit ketat dan menunjukkan perutnya yang kencang, Gronya membeberkan manfaat workout secara berkala.

“Memasuki pekan yang lain. Workout membuat saya waras dan segalanya terstruktur,” tulis Gronya Sommerville pada keterangan fotonya.

Walau menjalani latihan yang pasti menguras keringat, wanita berusia 25 tahun itu tetap terlihat cantik menawan. Penampakan sempurna Gronya dalam foto itu pun mengundang jari-jari iseng netizen untuk bergerak. Salah satunya adalah seorang dengan nama akun @ademeliegise yang melempar komentar bernada sindirian tapi sambil bercanda.

“Jika kau masih terlihat menggemaskan setelah menyelesaikan latihan, itu artinya kau tidak berlatih cukup keras,” tulisnya sambil menyertakan dua emotikon tertawa.

Ucapan itu pun mendapat balasan dari si empunya akun yang berusaha membela diri soal foto cantiknya itu.

“Untungnya foto-foto itu diambil di awal (sebelum latihan mulai),” katanya.

Tapi . . . . . . terlepas dari itu semua, kegiatan Gronya Somerville itu menuai banyak pujian dari netizen. Kebanyakan dari mereka memuji perawakannya yang fit dan atletis.

Ini bukanlah kali pertama Gronya menunjukkan aktivitas-aktivitasnya di luar lapangan bulutangkis. Dalam sejumlah unggahannya di media sosial, atlet kelahiran 10 Mei 1995 tersebut terlihat rajin berolahraga demi menjaga kebugaran tubuhnya.

Sejumlah workout yang pernah jalaninnya antara lain squat jumps, push-up, plank, kettlebell wings, dan flutter kicks. Selain di dalam ruangan, ia juga beberapa kali terlihat berolahraga di luar untuk mengusir kebosanan.

x

Check Also

Estelle Bergkamp Kekasih Cantik Donny van de Beek, Putri Dari Mantan Pelatihnya

Jakarta – Saat ini masa depan dari Donny van de Beek bersama dengan Manchester united ...