Home > Berita Bola > Netizen Sindir Bruno Fernandes Dengan Mengubah Keterangan di Wikipedia

Netizen Sindir Bruno Fernandes Dengan Mengubah Keterangan di Wikipedia

Bintang Manchester United, Bruno Fernandes jadi bahan ledekan setelah seseorang fans yang jahil mengubah informasi mengenai dirinya di laman Wikipedia. Fans jahil itu mengubah laman Wikipedia milik Bruno Fernandes dan melabeli dirinya sebagai penendang penalti profesional setelah playmaker asal Portugal itu kembali sukses mencetak gol melalui titik putih dalam pertandingan melawan Sevilla dini hari tadi, Senin (17/8/2020).

Tapi saat ini diketahui kalau laman Wikipedia milik pemain bernama lengkap Bruno Miguel Borges Fernandes ini sudah kembali normal dan tidak ada informasi yang menjelaskan kalau dirinya merupakan penendang penati profesional. Dini hari tadi Manchester United sukses menerima penalti mereka yang ke-22 musim ini, saat pertandingan baru berjalan selama 8 menit saja.

Dan Fernandes yang maju sebagai algojo sukses menuntaskan tugasnya dengan sangat bagus. Dengan ciri khas yang biasa dia lakukan saat menendang penalti, pemain kelahiran 1994 itu berhasil mencetak . . . . . . gol penalti kedelapannya sejak bergabung bersama Man United sejak bulan Januari.

Sepanjang musim 2019/20, Fernandes berhasil mencetak 25 gol dan 18 umpan bagi Manchester United dan Sporting Lisbon. Dari 25 gol itu, 14 gol tercipta dari titik putih, 8 untuk Man United dan 6 untuk Sporting.

Tapi sayangnya, penalti yang diciptakan oleh Fernandes yang membuat Manchester United sempat memimpin atas Sevilla gagal membuat mereka melaju ke final Liga Europa musim 2019/20.

x

Check Also

Harry

John Terry Bela Bek MU Dari Kritikan Pedas Roy Keane

Manchester – Bek legendaris Chelsea, John Terry memberikan pembelaan kepada Harry Maguire. Ia menilai sang ...