Home > Sportainment > Netizen Mendadak Ingin Jadi Bola Gara-gara Melihat DJ Joana Olahraga

Netizen Mendadak Ingin Jadi Bola Gara-gara Melihat DJ Joana Olahraga

Bagi Anda yang gemar mengikuti perkembangan musik Indonesia, tentu tak asing dengan nama Disc Jockey (DJ) Joana. Wanita bernama lengkap Putri Joanita ini merupakan adik dari seorang DJ ternama di Indonesia, yakni DJ Maharanie.

Sosok wanita cantik kelahiran Jakarta, 3 Maret 1998 ini juga dikenal sebagai seorang istri dari produser musik dan DJ berbakat Indonesia, DJ Mahesa Utara. Dikelilingi oleh orang-orang ternama, membuat DJ Joana langsung naik pamor di mata para pencinta dunia hiburan malam.

Walaupun dikenal sebagai sosok DJ handal, Putri Joanita juga dikenal sebagai sosok wanita yang sering melakukan olahraga. Hal itu ia bagikan di media sosial Instagram pribadinya. Pada Instagram pribadinya yang bernama @dj.joana, Putri Joanita sering membagikan momen dirinya sedang melakukan olahraga.

Kegiatan olahraga sendiri memang cocok untuk menjaga kesehatan dan merawat tubuhnya tetap indah dan sempurna. Salah satu olahraga yang dilakukan oleh DJ Joana adalah melakukan gym. Dirinya pun sempat mengunggah sebuah video berlatar-belakang tempat gym, sembari mengenakan pakaian ketat gym pada umumnya, sambil menduduki sebuah bola fitnes yang besar berwarna abu-abu.

“Ok, mulai olahraga,” tulis DJ Joana.

Hal ini . . . . . . pun menuai berbagai macam reaksi dari para pengikut setianya. Ada yang curhat, bahkan ada yang memuji dirinya dengan bentuk tubuhnya yang menjadi idaman para wanita. Tapi, tidak sedikit pula netizen yang menjadi gagal fokus dibuatnya.

“kasihan bolanya,” tulis akun @putrapaskario.

“Jadi inget pas mau lahiran anak pertama, aq suruh duduk gituan diatas bola gede gitu. Apa de namanya lupa,” curhat akun @maryamfly.

“Auto w pengen jdi bolanya ajaja,” tulis akun @guntur_arsy93.

“I hate my mind,” tulis akun @frychndr.

“udah body perfect gini apalagi yg mau diolah,” tulis akun @papi.oji.

DJ Joana sendiri diketahui awal memasuki dunia hiburan sebagai pengisi vokal atau Live PA di tahun 2005 silam. Pengaruh lingkungan tempat ia bekerja dan tinggal membuat dirinya menyukai musik elektronik dan membuatnya menjadi sosok DJ terkenal saat ini.

x

Check Also

Poto Cantik Ghea Youbi Yang Digosipkan Melakukan Operasi Wajah Saat Pamer Body Mulus

Jakarta – Ghea Youbi, WAGs Persela Lamongan kekasih Gian Zola tersebut kini dikabarkan melakukan operasi ...