Home > Sportainment > Netizen Heran Pinggang Ramping Maria Vania Saat Pakai Outfit Olahraga

Netizen Heran Pinggang Ramping Maria Vania Saat Pakai Outfit Olahraga

Presenter olahraga sekaligus selebgram, Maria Vania, menjadi sorotan netizen karena memamerkan pose seksi dalam outfit olahraga. Maria Vania eksis di dunia hiburan Tanah Air sejak membawakan acara-acara bertema sepak bola, khususnya saat ajang Piala Dunia 2014 yang digelar di Brasil. Selain menjadi presenter wanita berwajah oriental ini juga sering membawakan acara MotoGP.

Saat ini, Maria Vania dikenal sebagai influencer yang sering membagikan tutorial workout di akun Instagram dan kanal YouTube-nya. Melalui akun Instagram pribadinya, baru-baru ini Maria Vania mengunggah pose seksi nan menggoda saat kenakan outfit olahraga berwarna hijau lumut.

Dalam balutan sport bra dipadu legging, wanita berusia 29 tahun itu terlihat bugar dan seksi. Selain itu, pinggang Vania pun kelihatan ramping, sehingga menjadi sorotan netizen.

“Kecil banget pinggangnya,” tulis pemilik akun @garryivan

“Body goals no 1,” tulis pemilik akun @dinaaa_putriii

“Cakep amat . . . . . . sih yaaa. Ampun dah,” tulis pemilik akun @stefaniechris

“Kelihatan lebih muda tanpa makeup,” tulis pemilik akun @wawan_dot_com

Maria Vania memang menjalani diet ketat dengan berpuasa selama 16 jam. Kombinasi diet dan olahraga ini diyakininya bisa menurunkan berat badan dengan sekejap saja serta menjaga kesehatan tubuh.

Dilansir dari channel youtube pribadi Maria Vania, dirinya sedang memberikan tips diet puasa 16 jam yang sudah ia jalani selama kurang lebih 5 tahun.
Tentu, saat jam makan, ia hanya menyantap makanan bergizi dan rendah kalori.

x

Check Also

Poto Cantik Ghea Youbi Yang Digosipkan Melakukan Operasi Wajah Saat Pamer Body Mulus

Jakarta – Ghea Youbi, WAGs Persela Lamongan kekasih Gian Zola tersebut kini dikabarkan melakukan operasi ...