Home > Berita Liga Indonesia > Nenad Bacina Konfirmasi Kontraknya Tak Diperpanjang PSM

Nenad Bacina Konfirmasi Kontraknya Tak Diperpanjang PSM

Makassar – Walau Liga 1 2020 kick-off kembali pada 1 Oktober usai sempat ditangguhkan sejak pertengahan Maret, manajemen PSM Makassar memutuskan tidak melanjutkan kerjasama dengan asisten pelatih Nenad Bacina.

Nenad yang telah mendampingi Bojan Hodak sebagai asisten di Malaysia U-19 hanya mendapatkan kontrak setengah musim dari manajemen, dan telah berakhir kemarin. Kehadiran Nenad pada Februari lalu ke Makassar lewat rekomendasi Hodak untuk membantu dirinya di PSM.

Sosok asal Kroasia ini menyampaikan ucapan perpisahan lewat akun Instagram pribadinya. Menurut Nenad, ia mengaku senang bisa berkarir di PSM, walau tidak banyak pertandingan yang dilalui akibat wabah virus Corona.

“Karena kontrak saya dengan PSM kedaluwarsa hari ini (kemarin), saya menggunakan kesempatan . . . . . . ini untuk mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar PSM, klub, pemain, dan pelatih,” tulis Nenad seperti diwartakan laman Tribun Timur .

“Walaupun singkat, saya merasa terhormat menjadi bagian keluarga PSM. Semoga semua menjadi yang terbaik di masa depan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...