Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Nemanja Matic Tegaskan Manchester United Tak Punya Alasan Untuk Gagal Musim Depan

Nemanja Matic Tegaskan Manchester United Tak Punya Alasan Untuk Gagal Musim Depan

Manchester – Pemain senior Manchester United Nemanja Matic menyebut “tidak ada alasan” buat The Red Devils untuk gagal, dan ia mendesak timnya untuk berupaya keras merebut gelar Liga Primer Inggris musim 2020/21.

United belum pernah menggenggam trofi Liga Primer lagi sejak Sir Alex Ferguson pensiun pada 2013.

Beberapa pelatih telah ditunjuk untuk mengantar United kembali merajai liga, mulai dari David Moyes, Louis van Gaal, hingga Jose Mourinho, namun gagal.

Ole Gunnar Solskjaer adalah pelatih keempat klub hanya dalam waktu lima tahun saat ia menggantikan posisi Mourinho pada Desember 2018.

Solskjaer mengantar United menutup musim di posisi ketiga di Liga Primer musim 2019/20, di belakang Liverpool dan Manchester United.

Matic, yang baru saja memilih pensiun dari tim nasional Serbia, yakin tidak ada alasan untuk menganggap United tidak bisa menggeser pesaing mereka di Merseyside dan merebut kembali gelar.

“Mulai musim depan, tidak ada alasan. Kami harus melakukan semuanya,” ujar Matic di UTD Podcast.

“Kami harus berjuang untuk gelar karena saya merasa tahun ini kami kehilangan beberapa . . . . . . poin dengan mudah.”

“Kami membiarkan Liverpool memenangkan [gelar], saya tidak tahu, sepuluh pertandingan sebelum musim berakhir. Mereka memenangkan liga, jadi kami tidak bisa membiarkan itu. Kami harus berjuang hingga akhir. Kami harus bermain dengan lebih percaya diri, dengan lebih banyak tanggung jawab.”

“Target pribadi saya adalah memenangkan liga bersama United dan saya yakin semua orang ingin melakukan hal yang sama. Kami harus berjanji kepada para suporter kami bahwa kami akan melakukan yang terbaik, persis seperti yang kami lakukan setelah [lockdown virus corona] ketika kami mulai bermain lagi. Itulah Manchester United.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

PSG Beri Lampu Hijau ! Segini Biaya Yang Harus Dikeluarkan MU Untuk Dapatkan Mauricio Pochettino

Manchester – Manchester United baru saja menunjuk menunjuk manajer interim Ralf Rangnick hingga akhir musim ...