Home > Berita Transfer Pemain > Negosiasi Dengan Declan Rice, Chelsea Kini Pantau Ethan Ampadu

Negosiasi Dengan Declan Rice, Chelsea Kini Pantau Ethan Ampadu

Chelsea yang disebut-sebut akan gagal mendatangkan Declan Rice di bursa transfer musim panas mendatang diam-diam sudah memiliki pilihan alternatif untuk menggantikan pemain bertahan West Ham United itu.

Frank Lampard sebenarnya sudah berambisi untuk mendatangkan Rice ke Stamford Brideg di bursa transfer pemain mendatang, tapi The Hammers telah mengatakan kalau Rice tidak akan dijual di bursa transfer pemain besok.

Penampilan Rice yang sensasional sepanjang musim 2019/20 kemarin membuat dirinya menarik minat beberapa klub besar di Eropa, termasuk Chelsea yang telah mengincarnya sejak lama.

Kapten West Ham United itu sebenarnya merupakan mantan pemain akademi Chelsea yang memilih untuk cabut ke West Ham pada usianya yang baru menginjak 14 tahun.

Kedatangannya ke Stamford Bridge diharapkan dapat menambal lini belakang mereka yang rapuh. Pasalnya walau finis di posisi 4 besar, Chelsea harus kebobolan 54 gol. Jumlah yang sangat banyak dan tidak layak diterima oleh tim yang finis di 4 besar.

Tapi kelihatannya Lampard tidak perlu berpusing-pusing . . . . . . dan mencari sosok pengganti Rice di luar Chelsea. Dilansir dari Daily Star, dirinya memiliki sosok bek versatile yang bernama Ethan Ampadu.

Ampadu yang musim lalu menjalani musim yang berat bersama RB Leipzig adalah pemain didikan akademi mereka. Sama dengan Rice, dirinya juga piawai bermain sebagai pemain bertahan walaupun memiliki posisi natural sebagai pemain bek tengah.

Pemain asal Wales itu memiliki kecepatan dan terkenal tangguh serta dapat membaca permainan dengan bagus. Tiga hal yang akan menjadikan dirinya bisa menggantikan Rice yang gagal didapatkan oleh Chelsea.

x

Check Also

Matthias Ginter Dan Jonas Hector Cocok Untuk Memperkuat Liverpool

Real Madrid Diserobot Oleh Inter Milan Untuk Dapatkan Jasa Matthias Ginter

Jakarta – Bek Borussia Monchengladbach, Matthias Ginter merupakan salah satu bek terbaik di Bundesliga, berkat ...