Home > Berita Liga Inggris > Naby Keita Terancam Dicoret Jika Liverpool Sukses Daratkan Thiago Alcantara

Naby Keita Terancam Dicoret Jika Liverpool Sukses Daratkan Thiago Alcantara

Kedatangan Thiago Alcantara ke Anfield akan mengorbankan satu pemain Liverpool yang terpaksa harus kena tendang di bursa transfer musim panas mendatang. Sosok pemain itu menurut SPORT1 adalah Naby Keita. Keita dipercaya akan ditendang dari Liverpool demi kedatangan Thiago Alcantara ke Anfield.

Didatangkan dari RB Leipzig 3 musim yang lalu dengan banderol senilai 52,75 juta poundsterling (sekitar 1 triliun rupiah), Keita sudah mencatatkan 60 penampilan sejak bergabung dengan skuat asuhan Jurgen Klopp.

Tapi inkonsistensi dan cedera yang dia alami membuat Klopp kemungkinan besar rela melepas bintang asal Guinea itu demi memberikan tempat bagi Coutinho yang disebut-sebut akan kembali meraih kseuksesan bersama Liverpool.

Thiago saat ini sudah memasuki akhir kontraknya bersama Bayern Munchen. Bersama FC Hollywood, dirinya tercatat telah meraih hampir segalanya termasuk raihan treble winner yang baru-baru ini mereka dapatkan.

Sebelum memastikan diri untuk meraih kemenangan di Liga Champions sekaligus mematenkan raihan treble winner mereka . . . . . . musim 2019/20 kemarin, Thiago memang sudah sejak lama sering diberitakan akan merapat ke Liverpool.

Bayern yang merasa tidak memiliki kuasa untuk menahan keinginan pemainnya itu kelihatannya akan menerima tawaran yang setidaknya bakal memiliki nilai sebesar 27 juta poundsterling (523,4 miliar rupiah).

Kedatangan Thiago akan memberikan alternatif taktik serta skema permainan bagi Klopp. Dirinya akan menjadi satu-satunya pemain kreatif yang ada di Liverpool. Hal yang sudah hilang sejak Philippe Coutinho pergi ke Barcelona beberapa musim yang lalu.

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...