Home > Berita Liga Eropa > MU Tersingkir Dari Liga Europa, Bruno Fernendes Adu Mulut Dengan Lindelof

MU Tersingkir Dari Liga Europa, Bruno Fernendes Adu Mulut Dengan Lindelof

Manchester – Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes berusaha meredam situasi usai cekcok dengan rekan setimnya, Victor Lindelof.

Fernandes dan Lindelof terlihat adu mulut usai gawang United dijebol oleh ujung tombak Sevilla, Luuk de Jong dalam pertandingan semifinal Liga Europa, Senin (17/8/2020) dini hari WIB.

Fernandes sebenarnya sempat membawa United membuka keunggulan lewat eksekusi penalti di awal paruh pertama. Namun, gol ini tak cukup membuat United lolos ke final karena mereka kalah 1-2.

Selepas laga, Fernandes berusaha mengklarifikasi insiden perdebatan dirinya dengan Lindelof. Pemain asal Portugal itu menyebutnya sebagai hal yang wajar.

“Hal itu normal ketika Anda kebobolan. Ini bukan tentang saya atau Victor. Apa yang terjadi antara saya dengan Victor adalah sesuatu yang normal,” ujar Fernandes kepada BT Sport.

“Hal itu akan sering terjadi di sepak bola. Kami perlu melihat kesalahan yang dilakukan semuanya dan memperbaikinya,” tambah Fernandes.

Fernandes mengaku kecewa dengan hasil buruk ini. Namun, . . . . . . mantan punggawa Sporting CP itu menegaskan ambisinya untuk tampil lebih baik musim depan.

“Lebih dari awal yang positif. Kami bermain bagus dan menciptakan banyak peluang. Namun, dalam sepak bola itu tak cukup, kami terlalu banyak menyia-nyiakan peluang di depan gawang,” tutur Fernandes.

“Kami tak puas dengan hasil ini karena kami ingin lolos. Sekarang waktunya untuk beristirahat dan memulihkan tenaga. Kiper mereka tampil sangat bagus, tetapi dengan kualitas yang kami miliki, harusnya kami bisa mencetak gol,” tukasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Leicester City vs Spartak Moscow Berakhir Dengan Skor 1-1 Dalam Liga Europa 2021/22

Jakarta – Pada matchday ke4 ,fase grup Liga Europa 2021/22, Leicester City bertemu dengan Spartak ...