Home > Berita Bola > MU Terancam Tak Bisa Mainkan Rashford di Laga Pembuka

MU Terancam Tak Bisa Mainkan Rashford di Laga Pembuka

Sebuah kabar buruk kembali datang bagi Manchester United. Penyerang mereka, Marcus Rashford berpotensi absen di awal musim 2020/21 karena cedera. Rashford adalah salah satu pemain utama MU musim lalu. Ia berhasil membuat 21 gol di sepanjang musim 2019/20 kemarin.
Rashford baru-baru ini dipanggil oleh Timnas Inggris. Ia dipercaya Gareth Southgate untuk tampil di ajang UEFA Nations League di awal September nanti.

Manchester Evening News mengklaim kalau Rashford kemungkinan besar akan mengundurkan diri dari Timnas Inggris. Karena ia masih mengalami cedera.

Cedera Bawaan

Menurut laporan itu, cedera yang dialami Rashford ini bukan cedera yang baru. Sang penyerang diketahui mengalami cedera jelang akhir musim. Tapi ia memaksa diri untuk terus bermain agar bisa membela Setan Merah. Ia saat ini mengalami efek samping dari memaksa bermain itu sehingga ia harus memulihkan diri dalam beberapa pekan ke depan.

Jadi Masalah

Absennya Rashford ini akan menjadi masalah bagi . . . . . . Manchester United. Karena beberapa pemain mereka akan absen di awal musim nanti. Paul Pogba berpotensi absen karena terinfeksi virus corona. Sementara Aaron Wan-Bissaka harus menjalani isolasi mandiri setelah pulang dari Uni Emirat Arab. Selain Harry Maguire juga berpotensi absen karena tersangkut masalah hukum.
Jadi banyak pemain inti MU berpotensi absen di pertandingan pembuka nanti.

Laga Pembuka

MU akan menjalani pertandingan pembuka musim mereka pada tanggal 19 September mendatang. Mereka dijadwalkan melawan Crystal Palace di Old Trafford.

x

Check Also

Soal Kritikan Lionel Messi Kurang Pantas Menangkan Ballon d’Or 2021, Cristiano Ronaldo Sepakat

Jakarta – Banyak pihak mengkritik soal terpilihnya Lionel Messi sebagai peraih Ballon d’Or 2021, karena ...