Home > Berita Liga Eropa > MU Menang Atas FC Copenhagen, Bruno Fernandes Ubah Gaya Penalti

MU Menang Atas FC Copenhagen, Bruno Fernandes Ubah Gaya Penalti

London – Ada satu yang berbeda dalam pertandingan perempat final Liga Europa antara Manchester United melawan FC Copenhagen, Selasa (11/8/2020) dinihari tadi. Gelandang MU, Bruno Fernandes, terlihat merubah gaya eksekusi penalti miliknya.

Kali ini sang bintang berdiri jauh dari bola, melakukan lari kecil sebelum melakukan tendangan. Kiper Copenhagen, Karl-Johan Johnsson sejatinya berhasil membaca arah bola, namun gagal menghalau tembakan eks pemain Sporting Lisbon tersebut.

Mengenai hal ini, Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih punya penjelasan. “Dia tahu kalau kiper bakalan menunggunya untuk melakukan lompatan,” ujarnya usai pertandingan, seperti yang dikutip dari Evening Standard.

“Dia melatih kedua trik tersebut dan melatih kedua sisi, jadi dia berhasil menyelesaikannya. Dia lebih baik dari apa yang saya lakukan dulu!” lanjutnya.

Manchester United nyaris menjalani babak adu penalti. Solskjaer akhirnya lega . . . . . . karena para pemainnya bisa menyudahi pertandingan lebih cepat dari yang ia prediksi.

“Saya pikir kami pantas meraih kemenangan. Kiper mereka tampil dengan fantastis. Dia luar biasa,” lanjut pria berdarah Norwegia tersebut.

“Peluang kami mengenai tiang beberapa kali, ada juga beberapa keputusan offside yang merugikan kami, VAR. Ini bisa menjadi malam yang berakhir di duel adu penalti,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Leicester City vs Spartak Moscow Berakhir Dengan Skor 1-1 Dalam Liga Europa 2021/22

Jakarta – Pada matchday ke4 ,fase grup Liga Europa 2021/22, Leicester City bertemu dengan Spartak ...