Home > Berita Bola > MU Lepas Fred Ke Klub Turki ?

MU Lepas Fred Ke Klub Turki ?

Sebuah kabar buruk datang bagi Manchester United. Pemain incaran mereka, Fred diberitakan berpotensi pindah ke Turki untuk memperkuat Galatasaray. Fred pertama kali pindah ke Manchester United di tahun 2018 silam. Ia dibeli dari Shakhtar Donetsk seharga 52 juta Pounds.
Tapi Fred sempat mengalami kesulitan di MU. Jam bermainnya berkurang karena ia kalah bersaing dengan Paul Pogba dan Nemanja Matic di skuat MU.

Fotomac mengklaim kalau situasi Fred ini diamati oleh Galatasaray. Klub Turki itu diberitakan tertarik menggunakan jasa Fred musim depan.

Berikan Jaminan

Menurut laporan itu, pihak Galatasaray saat ini sedang membutuhkan pemain baru di skuat mereka. Tim berjuluk Cimbum Aslan itu kekurangan tenaga di lini tengah mereka. Untuk itu mereka butuh tambahan tenaga di musim depan. Fred dinilai punya profil yang tepat untuk skuat Galatasaray.
Untuk itu mereka mencoba untuk merekrutnya di musim panas ini.

Tidak Beli

Menurut . . . . . . laporan itu, Galatasaray tidak berencana untuk langsung membeli Fred di musim panas ini. Ini dikarenakan keuangan mereka terdampak pandemi virus corona. Sehingga mereka tidak bisa menebus sang pemain secara langsung. Untuk itu mereka berencana untuk meminjamnya selama satu musim dengan pilihan permanen di akhir masa peminjaman.

Bakal Sulit

Menurut laporan yang sama, Galatasaray akan kesulitan untuk mengamankan jasa Fred. Karena sang pemain diberitakan masih masuk dalam rencana Ole Gunnar Solskjaer di musim depan.

x

Check Also

Lionel Messi Raih Ballon d’Or 2021

Paris – Penyerang Timnas Argentina dan klub Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, sukses meraih penghargaan ...