Home > Berita Bola > MU Izinkan Maguire Demi Menyelesaikan Kasusnya

MU Izinkan Maguire Demi Menyelesaikan Kasusnya

Dinyatakan bersalah oleh Pengadilan Yunani usai melakukan penyerangan terhadap sekelompok polisi. Kabarnya, Harry Maguire divonis hukuman penjara selama 21 bulan karena terbukti menyerang dan berusaha menyuap beberapa anggota polisi. Kapten Manchester United itu pun berdalih kalau dirinya tidak bersalah dan mengajukan banding.

Itu artinya, Maguire akan menjalani proses persidangan yang lebih panjang karena harus menjalani sidang ulang. Imbas dari kasus itu, Maguire pun dicoret oleh Gareth Southgate dari tim timnas Inggris. Pasalnya, timnas Inggris akan menjalani pertandingan melawan timnas Islandia pada ajang UEFA Nations League bulan depan.

Pencoretan Maguire dari timnas Inggris itu bukan merupakan sebuah hukuman, melainkan bentuk dukungan. Maguire diharapkan bisa segera menyelesaikan kasus yang menimpanya itu dan membersihkan namanya lagi. Mengikuti langkah timnas Inggris, Manchester United pun ikut memberikan dukungan kepada Maguire.

Dilansir dari Daily Mirror, mantan pemain bek Leicester City itu diberikan . . . . . . perpanjangan hari libur oleh Manchester United. Hal itu dilakukan agar Maguire bisa fokus untuk menyelesaikan kasusnya di Yunani.

Maguire dijadwalkan mengikuti latihan pramusim pada Rabu (2/9/2020) mendatang. Tapi, Maguire diberikan kesempatan untuk bergabung dengan tim Setan Merah pada akhir pekan. Selain itu, Maguire juga dijadwalkan bergabung kembali dengan timnas Inggris pada Oktober mendatang. Untuk sementara waktu, posisi yang ditinggalkan Maguire akan diisi oleh bek Wolverhampton Wanderers, Conor Coady.

x

Check Also

Butuh Cepat, Manajemen MU Langsung Bilang Oke Saat Rangnick Mau Boyong Amadou Haidara

Manchester – Manchester United dikabarkan akan berusaha untuk mendatangkan Amadou Haidara. Tampaknya keinginan tersebut akan ...