Home > Berita Liga Inggris > MU Harus Siap-siap Kecewa Dalam Upaya Perekrutan Kingsley Coman

MU Harus Siap-siap Kecewa Dalam Upaya Perekrutan Kingsley Coman

Manchester – Nama gelandang serang Bayern Munchen, Kingsley Coman, dikabarkan menjadi incaran Manchester United agar mereka bisa tampil kompetitif di musim 2020/2021 mendatang.

Meski demikian, sepertinya Setan Merah harus siap-siap untuk kecewa karena Die Roten enggan untuk melepaskan sang pemain pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut laporan Manchester Evening News, Kingsley Coman menunjukkan performa yang luar biasa di musim ini. Coman juga mencetak satu-satunya gol yang membawa Bayern Munchen menang atas PSG di final Liga Champions 2019/2020.

Karena itu pelatih Hansi Flick ingin mempertahankan sang pemain di skuatnya musim ini.

Meski demikian, Manchester United dilaporkan masih memiliki peluang untuk mendapatkan Coman karena statusnya di Bayern Munchen masih belum jelas pasca kedatangan Leroy Sane yang memiliki . . . . . . posisi yang sama dengannya.

Bila Man United bisa menjanjikan jam bermain yang lebih besar kepada pemain asal Prancis ini kemungkinan Coman bisa dibawa ke OldTraford.

Meski demikian, Man United juga harus menyiapkan dana yang cukup besar untuk mendaratkan Coman karena sang pemain kini dibanderol 50 juta Euro di musim panas ini.

x

Check Also

Ralf Rangnick Berencana Datangkan Pelatih Bayern Munchen Ke Manchester United

Manchester – Nama Ralf Rangnick dikabarkan menjadi kandidat kuat pelatih interima Manchester United, menurut kabar ...