Home > Berita Bola > MU Berusaha Serobot Sandro Tonali Dari Kejaran Inter

MU Berusaha Serobot Sandro Tonali Dari Kejaran Inter

Manchester United dikabarkan sudah membuat panggilan telepon untuk menanyakan kemungkinan mendatangkan wonderkid Brescia, Sandro Tonali. Kabar ini jelas mengejutkan untuk MU yang terbilang pasif sejauh ini. Ole Gunnar Solskjaer masih mengusung pendekatan yang sama, yaitu hanya ingin mendatangkan talenta-talenta terbaik.

Dan karena negosiasi untuk Jadon Sancho buntu, Setan Merah mulai mempertimbangkan nama-nama lain. Salah satu yang mencuri perhatian MU adalah Tonali, bintang muda 20 tahun yang tampil impresif dalam tiga tahun terakhir. Dia bahkan sudah mendapatkan kesempatan bermain di Timnas Senior Italia. Keterlibatan MU ini tentu mengganggu Inter Milan dan AC Milan yang sudah terlebih dahulu mengejar Tonali.

Inter terlebih dahulu

Sebelum MU, ada Inter Milan yang sudah lama bergerak lebih dahulu untuk mendapatkan Tonali. Tonali merupakan salah satu permintaan khusus Antonio Conte, yang berarti wajib dikejar klub. Kabarnya Inter bahkan sudah mencapai kesepakatan dengan Brescia. Mereka akan meminjam Tonali terlebih dahulu, lalu punya kewajiban membelinya permanen dengan biaya 35 juta euro yang bisa membengkak jadi 40 juta euro plus bonus.

Walau . . . . . . begitu, teranyar Corriere dello Sport via Sport Witness, mengklaim kalau MU pun ikut terjun dalam pemburuan Tonali. Mereka baru mulai ikut bertanya pada Brescia.

Sudah terlambat?

Andai benar Inter sudah mencapai kesepakatan dengan Tonali, kedatangan MU mungkin terlambat. Tapi kalau belum ada teken kontrak, seharusnya Setan Merah masih punya peluang. Tonali bisa jadi alternatif kalau MU gagal mendapakan Jadon Sancho musim ini. Tawaran MU ditolak mentah-mentah oleh Borussia Dortmund yang ngotot mempertahankan harga jual 120 juta euro. Harga itu jelas terlalu mahal untuk MU dan Solskjaer. Sejumlah alternatif pun disiapkan, salah satunya Tonali, juga ada David Brooks.

x

Check Also

Kliennya Terancam Di MU, Mendes Ingin Duetkan Ronaldo Dengan Messi Di PSG

Jakarta – Cristiano Ronaldo baru saja bergabung dengan Manchester United, dirinya teikat kontrak bersama MU ...