Home > Berita Bola > MU Berminat Pulangkan Depay Jika Gagal Boyong Jadon Sancho

MU Berminat Pulangkan Depay Jika Gagal Boyong Jadon Sancho

Memphis Depay bisa jadi salah satu alternatif buat Manchester United kalau pada akhirnya tidak kuasa mendapatkan Jadon Sancho. Depay pun diyakini antusias kalau bisa balik ke MU. Selama 18 bulan pada periode 2015-2017, Memphis Depay berseragam Setan Merah yang merekrut pemain asal Belanda itu dari PSV Eindhoven. Tapi kariernya tidak berkembang.

Pada saat itu Memphis Depay, yang diserahi nomor punggung 7, dianggap tidak kunjung memenuhi ekspektasi. Ia pun dilepas ke Lyon pada musim dingin 2017. Di Ligue 1, Memphis Depay sukses unjuk gigi bersama Lyon. Sejauh ini ia sudah mencetak 54 gol dari 138 penampilan bersama klub itu, termasuk menjadi inspirator laju sampai semifinal Liga Champions.

Kiprah Memphis Depay itu sendiri konon sudah bikin Barcelona kepincut. Nah, mungkin MU pun ada baiknya menjajaki potensi untuk mendatangkannya lagi. Menurut Louis Saha, mantan striker the Red Devils, Memphis Depay pasti akan senang.

“Aku tidak terlalu antusias mengenai Memphis Depay saat ia dulu gabung ke klub karena aku tidak yakin dengan kesiapan mentalnya, tapi sejak itu ia sudah membuat . . . . . . kemajuan besar dan membuktikan diri jadi sosok top di Ligue 1,” kata Saha kepada Football Index Podcast yang dilansir Manchester Evening News.

“Depay benar-benar sudah matang dan sekarang menjadi seorang pemimpin di tim Lyon yang atraktif. Ia memang selalu memiliki kualitas untuk tampil di level tertinggi dan aku pikir ia akan sangat termotivasi kalau bisa kembali ke Old Trafford dan membuktikan diri sebenarnya cukup oke untuk bermain di sana,” katanya.

Sehubungan dengan itu, Man United sendiri kelihatannya memang tidak menutup kemungkinan untuk kembali menggaet Memphis Depay. Saat melepasnya ke Lyon, MU juga menyertakan klausul pembelian kembali (buy-back) di kemudian hari.

x

Check Also

Rio Ferdinand Yakin Ralf Rangnick Sosok Yang Tepat Untuk Bangkitkan Manchester United

Manchester – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, meyakini Ralf Rangnick merupakan sosok yang tepat untuk ...