Home > Berita Bola > MU Berani Sodorkan Rp 1,74 Triliun Untuk Boyong 3 Pemain Juventus

MU Berani Sodorkan Rp 1,74 Triliun Untuk Boyong 3 Pemain Juventus

Manchester United kabarnya melirik tiga pemain dari Juventus untuk coba digaet musim panas ini. Uang sejumlah Rp 1,74 triliun mungkin harus dipersiapkan oleh MU. Berita transfer ini sejatinya juga berkaitan dengan usaha Man United, yang sejauh ini terindikasi menemui jalan buntu, dalam mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Hal itu pada prosesnya memunculkan sejumlah rumor lanjutan. The Red Devils disebut-sebut sudah mulai mengalihkan bidikan sebagai alternatif kalau akhirnya memang gagal mendapatkan Sancho. Salah satu pemain yang belakangan santer disebut-sebut adalah winger Juventus Douglas Costa. Tidak cuma itu, spekulasi bahkan terus berlanjut lagi. Ada kabar kalau di bursa transfer musim panas kali ini, Man United juga ingin menggaet seorang pemain bek tengah, seorang gelandang, dan seorang striker agar bisa sekalian mempuarkuat skuad.

Dan menurut Corriere dello Sport, yang dilansir Sport Witness, Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer sudah menyertakan nama Douglas Costa dalam sekumpulan pemain yang ingin ia datangkan ke Old Trafford pada musim panas ini. Disebut kalau Juventus menginginkan tebusan sekitar 40 . . . . . . juta euro buat Douglas Costa. Man United sendiri dilaporkan mengajukan tawaran 30 juta euro.

Selain itu, Ole Gunnar Solskjaer kabarnya juga menaruh minat kepada Federico Bernardeschi. Untuk pemain ini, Bianconeri kabarnya juga memberi banderol 40 juta euro. Berikutnya, Corriere dello Sport juga menyebut Aaron Ramsey sebagai pemain ketiga yang diminati oleh Solskjaer dari skuad Juventus saat ini. Laporan lain menyebut ia dibanderol sekitar 20 juta euro. Dengan kata lain, merujuk pada laporan dari media Italia tersebut, Manchester United harus menyiapkan tebusan sekitar 100 juta euro atau Rp 1,74 triliun kalau memang meminati ketiga pemain Juventus itu.

x

Check Also

man

Young Boys, Ralf Rangnick Rombak Skuad MU

Manchester – Manajer Manchester United, Ralf Rangnick membeberkan rencananya untuk menghadapi Young Boys. Ia mengaku ...