Home > Berita Liga Inggris > Mourinho Ingin Boyong Mantan Bomber Andalannya Ke Spurs

Mourinho Ingin Boyong Mantan Bomber Andalannya Ke Spurs

London – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho , kurang puas dengan performa lini depan Spurs. Karena itu, pelatih asal Portugl ini ingin memboyong mantan bombernya, Diego Costa.

Selama ini, lini serang Spurs hanya mengandalkan Harry Kane sebagai ujung tombak, dan itu dirasa Mourinho kurang efektif.

Karena itu, Mourinho menginginkan pihak manajemen Spurs untuk bisa mendatangkan striker Atletico Madrid, Diego Costa.

Nama Diego Costa bukanlah nama yang asing bagi Mourinho karena keduanya pernah bekerjsa sama saat Mourinho masih menangani Chelsea pada 2013-2015.

Saat itu, Diego Costa menjadi bomber bagi Mourinho dengan 26 yang ia sarangkan hingga Chelsea bisa menjadi jawara Liga Primer Inggris.

Namun performa Diego Costa agak menurun pada musim 2019/2020 lalu. Pemain asal Spanyol ini hanya mencetak 5 gol dari 23 . . . . . . penampilannya bersama Atletico Madrid di La Liga.

Di sisi lain, Atletico Madrid saat ini sedang butuh pemasukan, sehingga bisa saja Los Rojibalncos melepasnya. Apalagi, kontrak Diego Costa hanya tersisa hingga 2021 mendatang.

Namun demikian, usia Diego Costa yang kini sudah 31 tahun tentu saja akan menjadi bahan pertimbangan Spurs untuk meloloskan keinginan Mourinho.

x

Check Also

Antonio Conte : Tottenham Hotspur Harus Punya Visi Untuk Bisa Jadi Juara

London – Pelatih baru Tottenham Hotspur, Antonio Conte, menilai ada banyak hal yang harus diperbaiki ...