Home > Sportainment > Model Cantik Filipina Tampil Menggoda Dengan Jersey Juventus

Model Cantik Filipina Tampil Menggoda Dengan Jersey Juventus

Model seksi asal Filipina, Trixie Lalaine sedang menggunakan jersey dari salah satu tim besar di Serie A Italia, yaitu Juventus. Tapi, ukuran baju itu terlalu besar dan seolah dirinya tidak memakai celana.

Dilansir dari akun media sosial Instagram pribadi miliknya, Trixie Lalaine sedang memamerkan kalau dirinya memiliki jersey dari tim besar asal Italia, yaitu Juventus. Sayangnya, jersey itu terlihat terlalu besar dan membuat dirinya seakan tidak menggunakan celana.

Dalam postingan itu, Trixie Lalaine sedang berpose dengan bersandar di dinding dan memegang kacamata yang ia jadikan objek foto. Unggahan itu sangat melihatkan kecantikan dan keseksian dari dirinya.

. . . font-weight:550; line-height:18px;"> View this post on Instagram

A post shared by ♥ ᴛʀɪxɪᴇ 𝐿𝒶𝓁𝒶𝒾𝓃𝑒 ♥ (@trixielalaine07) on

Hal ini tentu saja langsung mengundang netizen yang membanjiri kolom komentar di postingan itu. Banyak netizen yang beranggapan bahwa wanita cantik dan seksi ini merupakan fans dari klub asal Italia itu, yakni Juventus.

“Jerseynya terlalu kebesaran ya kak,” tulis netizen.

“Juvendonna nih,” tulis salah satu netizen.

“Juventini, ini bagus,” tulis netizen lainnya.

“Hai kamu begitu cantik saat menggunakan jersey itu,” tulis salah satu pemilik akun Instagram.

Sosok Trixie Lalaine adalah salah satu model yang terkenal di negaranya, Filipina. Ia dikenal sebagai salah satu supermodel yang selalu memamerkan foto-foto saat dirinya terlihat begitu seksi dan cantik.

Selain menjadi super model di negaranya itu, Trixie Lalaine juga dikenal sebagai artis dan juga desainer. Ia memiliki profesi yang tidak jauh dari seni, entah seni rupa dan seni teater. Ini yang menjadikannya terkenal sampai saat ini.

x

Check Also

Tidak Hanya 4, Bek Manchester City Didakwa Melakukan 6 Kali Pemerkosaan

Manchester – Bek kiri Manchester City, Benjamin Mendy, dikabarkan kembali menerima dua dakwaan pemerkosaan. Sebelumnya ...