Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Mkhitaryan Bahagia Capai Kesepakatan Bertahan di AS Roma

Mkhitaryan Bahagia Capai Kesepakatan Bertahan di AS Roma

Manchester – Henrikh Mkhitaryan merasa dirinya telah melakoni “musim yang bagus” di AS Roma dan ia senang karena mencapai kesepakatan yang memungkinkan untuk kembali ke Stadio Olimpio pada musim 2020/21 dan terhindari dari berseragam Arsenal lagi.

The Gunners memilih untuk melepas playmaker asal Armenia berusia 31 tahun itu sebagai pinjaman ke Italia jelang musim 2019/20.

Mkhitaryan melakoni periode yang sulit di tanah Inggris bersama Manchester United dan Arsenal. Ia sejatinya mampu memenangkan tiga trofi di Old Trafford di bawah besutan Jose Mourinho, namun konsistensi menjadi kendala bagi eks punggawa Borussia Dortmund itu.

Mkhitaryan menemukan kembali sentuhan terbaiknya di Serie A dan ia telah mengantongi kesepakatan yang membuat dirinya tidak lagi kembali ke Emirates Stadium di masa yang akan datang.

Mkhitaryan diturunkan 29 kali pada musim ini, dengan mempersembahkan sembilan gol dan membuat enam assist.

“Menurut pendapat saya, saya memiliki . . . . . . musim yang bagus, meski saya mengalami dua cedera,” ujar Mkhitaryan di laman resmi UEFA.

“Saya dalam kondisi yang tajam sekarang ini, dan saya berharap bisa tetap menjaga seperti ini.”

“Kami sudah mencapai kesepakatan dengan Roma buat saya bermain di klub untuk satu tahun lagi, hingga musim panas 2021, yang saya sangat sukai. Saya merasa di rumah sejak hari pertama–dalam sepakbola saya, di dalam dan luar lapangan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mourinho

Direktur AS Roma Tuding Media Ingin Buat Jarak Pemisah Antara Dirinya Dengan Mourinho

Jakarta – Pemberitaan media belakangan ini ternyata telah membuat Tiago Pinto, direktur AS Roma merasa ...