Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Miss BumBum Patah Hati Soal Isu Messi Tinggalkan Barcelona

Miss BumBum Patah Hati Soal Isu Messi Tinggalkan Barcelona

Suzy Cortez atau yang juga akrab disapa Miss BumBum belum lama ini mengungkapkan kegalauannya melihat Lionel Messi akan segera meninggalkan Barcelona.

Dikenal sebagai penggemar berat La Pulga, Suzy Cortez merasa muak dengan situasi yang sedang terjadi di kubu Blaugarana saat ini.
Saking kesalnya, ia sampai berulang kali mengunggah foto dengan caption menohok yang ditujukan untuk Josep Bartomeu dan Eric Abidal.

“Saya seorang cule yang fanatik, saya pengemar Barcelona sejak kecil. Saya tidak akan pernah berhenti mendukung idola saya Lionel Messi,” tulis Miss BumBum dalam salah satu keterangan unggahannya.

“Bartomeu dan Abidal menghancurkan tim kami, dan sekarang karena mereka, pemain terhebat sepanjang masa akan meninggalkan Catalunya. Benar-benar hari menyedihkan bagi saya dan jutaan fans di dunia,” katanya lagi.

Ya, seperti diketahui, drama akan perginya Messi dari Barcelona memang menghiasi pemberitaan media beberapa hari terakhir. Ke klub mana ia akan mendarat selanjutnya pun masih jadi teka-teki.

Apalagi, mengingat nama Messi yang sudah mendunia di jagat sepak bola, tentu tidak . . . . . . sembarang klub bisa mendatangkannya.
Harganya pun jelas tidak akan murah.

Tapi langkah apa pun yang akan diambil La Pulga nantinya, Miss BumBum mengaku akan tetap menjadi penggemar setianya. Walau patah hati, wanita seksi ini mendukung idolanya untuk segera melepaskan diri dari jerat manajemen Barcelona.

“Messi sudah benar meninggalkan Barcelona, yang mana saat ini dipimpin oleh orang-orang berkarakter buruk,” jelasnya.

Suzy Cortez sendiri merupakan wanita berusia 30 tahun asal Brasil yang berprofesi sebagai model. Ia juga dikenal sebagai pemenang kontes kecantikan Miss BumBum pada tahun 2015 silam dan seorang penggemar fanatik Barcelona.

x

Check Also

Sempoyongan Lalu Terjatuh, Gavi Dilarikan Ke Rumah Sakit Saat Laga Barcelona vs Real Betis

Barcelona – Ada korban dalam laga Barcelona vs Real Betis, salah satu pemain muda Barca, ...