Home > Berita Transfer Pemain > Mikkel Bischoff Klaim Kasper Schmeichel Ingin Gabung MU

Mikkel Bischoff Klaim Kasper Schmeichel Ingin Gabung MU

Manchester – Mimpi terbesar penjaga gawang Leicester City Kasper Schmeichel adalah menjadi bagian dari skuad Manchester United. Hal tersebut disampaikan oleh mantan rekan setim Schmeichel di Manchester City, Mikkel Bischoff.

Schmeichel, yang kini berusia 33 tahun telah menjalani karier gemilang di Inggris bersama Leicester. Namun, awal kariernya terbilang tidak terlalu mulus. Usai dipromosikan ke skuad utama Man City pada 2005, ia tak mampu mendapat tempat utama sehingga harus menjalani masa peminjaman ke beberapa klub.

Pada akhirnya ia hengkang ke Notts County dan Leeds United sebelum akhirnya diboyong oleh Leicester pada musim panas 2011. Kariernya langsung melesat sejak itu di mana ia mampu mengemas 378 penampilan dan memenangkan Liga Primer Inggris di musim 2015/16.

Penampilannya di EPL musim 2019/20 terbilang impresif. Schmeichel sukses mencatat 13 clean sheet untuk menbgantar tim arahan Brendan Rodgers finis di posisi kelima.

Dalam beberapa pekan terakhir, mencuat isu bahwa Man United meminati jasanya di musim panas ini. Jika transfer itu terwujud, Schmeichel akan mengikuti jejak ayahnya, Peter, yang adalah legenda di Old Trafford.

Bischoff, yang membela City pada 2001 . . . . . . hingga 2006, menyebut jika Schmeichel merupakan fans berat Setan Merah dan sangat ingin untuk merapat ke klub idolanya itu.

“United tentu saja tidak akan mempermasalahkan umurnya yang sudah 33 tahun. Kiper-kiper terbaik mereka dalam beberapa tahun terakhir bersinar di umur 30-an. Dia bisa bermain tiga-empat tahun di United,” kata Bischoff kepada Ekstra Bladet.

“Schmeichel adalah fans berat United, sekarang dan di masa mendatang. Mimpi terbesarnya akan menjadi kenyataan jika dia mampu bergabung bersama United.”

“Bahkan jika Kasper cuma bermain sepuluh pertandingan untuk United, dia akan bersedia melakukannya. Dia sangat mencintai United dan mau melakukan apa pun untuk bisa bergabung ke sana.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...