Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Micah Richards Tak Sabar Ingin Melihat Messi Berseragam Manchester City

Micah Richards Tak Sabar Ingin Melihat Messi Berseragam Manchester City

Walau masih belum pasti, kemungkinan kedatangan Lionel Messi ke Manchester City sudah cukup mencuri perhatian penikmat sepak bola dunia. Tentu yang paling bersemangat adalah fans dan mantan pemain Man City. Salah satu yang tidak sabar menunggu adalah mantan bek Man City, Micah Richards. Dia percaya, kalau ada satu klub yang mampu bisa menuntaskan transfer gila untuk mendatangkan Messi, Man City akan maju paling depan.

Richards tahu transfer ini akan sangat sulit, bahkan nyaris mustahil. Ada sejumlah faktor penghalang, termasuk harga jual Messi yang luar biasa mahal dipasang Barcelona. Walau begitu, dia tahu Man City bisa dan bisa mewujudkan hal-hal gila seperti ini. Messi yang masih ajaib. Pertama-tama, Richards menegaskan kalau kabar kepindahan Messi saja sudah cukup luar biasa, bahkan tanpa dihubungkan dengan klub mana pun.

Kesempatan melihat Messi menunjukkan keajaibannya di klub lain sangat berharga. Dia pun percaya kalau Messi masih bisa bermain di level tertingginya sampai tiga atau empat tahun lagi, yang jelas menguntungkan bagi klub mana pun.

“Sebagai penggemar sepak bola, menyambut Messi di Premier League akan fantastis. Saya ingin melihatnya bermain di sana, tapi Barcelona . . . . . . jelas tidak akan membuatnya mudah,” kata Richards kepada Sky Sports.

“Dia sudah 33 tahun, tapi saya melihat performanya saat melawan Napoli lalu dan berpikir bahwa dia masih luar biasa, dia masih ajaib.”

Lebih lanjut, Richards pun tidak meragukan kemampuan Man City untuk mendatangkan Messi. Memang luar biasa mahal dan sulit, tapi Man City sudah terbiasa melakukannya. Messi juga diyakini akan memainkan perannya dari ujung transfer yang lain. Dia akan mendesak kepergiannya dari klub.

“Saat Sheikh Mansour mengambil alih, pembelian pemain semacam Robinho dari Real Madrid terbilang masif. Dia membuka jalan untuk kedatangan pemain lain seperti [David] Silva, Aguero, [Vincent] Kompany,” kata Richards.

“Kalau Man City bisa menuntaskan ini [pembelian Messi], tentu akan luar biasa,” katanya.

x

Check Also

Anthony Martial

Anthony Martial Jadi Target Barcelona Untuk Gantikan Sergio Aguero

Bacelona – Sergio Aguero baru saja bergabung dengan Barcelona pada musim ini. Namun cedera membuat ...