Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Messi Sampaikan Keinginannya Untuk Hengkang Pada Ronald Koeman

Messi Sampaikan Keinginannya Untuk Hengkang Pada Ronald Koeman

Lionel Messi dikabarkan sudah bertemu dengan pelatih baru klub LaLiga Spanyol Barcelona, Ronald Koeman, untuk menegaskan keinginannya meninggalkan Camp Nou. Lionel Messi disinyalir sudah kecewa dengan Barcelona nyaris sepanjang 2019/20. Puncaknya adalah kekalahan memalukan dengan skor 2-8 dari Bayern Munchen di perempatfinal.

Menurut RAC1, pemain asal Argentina itu mempersingkat liburannya saat mengetahui pelatih baru Barcelona pengganti Quique Setien. Messi langsung kembali ke Catalunya dan bertemu dengan Ronald Koeman. Dalam pertemuan itu, Messi menyatakan bahwa masa depannya tidak lagi di Barcelona dan mencari tantangan baru di klub lain.

Walau begitu, kapten Barcelona itu tahu akan sulit baginya untuk meninggalkan klub saat kontraknya masih tersisa satu tahun lagi. Ronald Koeman sendiri . . . . . . mengatakan di konferensi pers perkenalan dirinya sebagai pelatih anyar Barcelona kalau ia tidak yakin cukup mampu untuk membuat Lionel Messi bertahan. Yang jelas, prioritas utama Barcelona saat ini ialah menyakinkan Lionel Messi untuk masih di klub itu bersama Ronald Koeman pada 2020/21.

x

Check Also

Jika Ingin Ferran Torres, Barcelona Harus Siap Lepas Salah Satu Dari Tiga Pemain Incaran Man City

Manchester – Belakangan ini Barcelona gencar dikaitkan dengan Ferran Torres. Sedangkan Manchester City dilaporkan siap ...