Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Messi Diyakini Tak Mengejar Uang Saat Memilih Tinggalkan Barcelona

Messi Diyakini Tak Mengejar Uang Saat Memilih Tinggalkan Barcelona

Barcelona – Bintang Barcelona Lionel Messi dikabarkan sudah mulai gerah dengan kondisi klub yang ia tempati sekarang ini.

Barcelona gagal memenangi gelar di musim 2019-2020. El Blaugrana gagal bersaing di ajang La Liga dan Copa del Rey.

Barcelona bahkan dipermalukan Bayern Munchen di babak perempatfinal Liga Champions dengan skor 2-8.

Menurut pakar sepak bola Spanyol, Graham Hunter, masa depan Messi di Barcelona kemudian menjadi spekulasi meski penyerang asal Argentina masih terikat kontrak di Camp Nou hingga 2021.

Bahkan sejumlah klub elit Eropa sudah mulai mengambil ancang-ancang untuk mendapatkan tanda tangan Messi. Sebut saja Inter Milan dan Manchester City.

Meski demikian, Graham Hunter menilai Messi tidak akan pindah dari Barcelona karena uang. Messi hanya akan pindah ke klub yang mampu memenangi Liga Champions.

“Messi tidak ingin pergi untuk mendapatkan lebih banyak uang atau hanya pergi . . . . . . untuk keluar dari kekacauan yang sekarang terjadi di sekitarnya,” kata Hunter.

“Messi ingin memenangi Liga Champions,” jelasnya.

“Messi tentu saja akan menunggu perkembangan tentang direksi dan pelatih, lalu apakah dia bisa percaya perubahan itu bisa membuat perbedaan baginya untuk bertahan dan juara di Barcelona,” sambung Hunter.

Seperti diketahui, selama membela Barcelona Messi telah empat kali mengangkat trofi Liga Champions, yakni tahun 2006, 2009, 2011, dan 2015.

x

Check Also

Frenkie De Jong Mau Dijual? Xavi : Kami Masih Sangat Membutuhkannya !

Barcelona – Frenkie De Jong saat ini memasuki tahun ketiganya di Barcelona, dirinya bergabung pada ...