Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Messi Dilaporkan Ingin Segera Angkat Kaki Dari Barcelona

Messi Dilaporkan Ingin Segera Angkat Kaki Dari Barcelona

Lionel Messi dikabarkan sudah muak di Camp Nou dan berharap untuk bisa meninggalkan Barcelona saat ini juga, tanpa menunggu kontraknya habis. Messi sudah sering disebut ingin cabut dari Barcelona. Dan sepertinya kali ini kabar itu memang bisa jadi terealisasi. Karena ia tidak kunjung memperpanjang kontraknya yang berakhir pada musim panas 2021 mendatang.

Isyarat untuk pergi pun sempat muncul saat Barca gagal jadi juara La Liga. Ia ingin Barca segera berubah, kalau ingin meraih sukses lagi, khususnya di Liga Champions. Ternyata Blaugrana malah kalah di kompetisi itu, secara memalukan lagi.

Messi Ingin Hengkang dari Barcelona

Lionel Messi kelihatan sangat terpukul atas kekalahan dari Bayern Munchen di perempat final dengan skor 8-2 kemarin. Dari situ ada laporan kalau Messi akhirnya serius memikirkan untuk pergi dari Camp Nou. Sekarang muncul kabar baru terkait masa depan Messi. Setelah terdiam beberapa hari, pemain berusia 33 tahun itu diklaim ingin cabut dari Barcelona, saat ini juga.

Ia tidak mau menunggu sampai tahun depan, saat kontraknya habis. Klaim ini dilansir oleh Esporte Interativo. Secara spesifik, kabar itu dilansir oleh jurnalisnya yaitu Marcelo Bechler. Ia adalah jurnalis yang pertama kali mengungkapkan kabar transfer Neymar ke . . . . . . PSG tiga tahun lalu. Bechler mengklaim kalau seorang sumber yang tidak disebutkan namanya di dalam klub mengabarinya kalau Messi sudah membuat keputusan ingin pergi secepatnya dari Camp Nou. Alasan utamanya adalah kalau ia tidak yakin dengan proyek masa depan Barcelona.

Pergantian Pelatih

Selain soal Lionel Messi, kabar lain yang menarik untuk ditunggu dari Barcelona adalah soal masa depan pelatih mereka. Kabarnya Quique Setien akan segera dicampakkan Blaugrana. Nasib yang sama juga akan dialami oleh sporting director-nya, Eric Abidal. Lalu dari berbagai laporan di Spanyol, Barcelona disebut menjadikan Ronald Koeman sebagai salah satu kandidat pelatih barunya musim depan.

Koeman juga sudah terlihat di bandara Barcelona. Tapi sebelum bisa jadi pelatih Lionel Messi dkk, ia harus lebih dahulu memutus kontraknya sebagai pelatih timnas Belanda.

x

Check Also

Ralf

MU Dekati Pelatih Yang Pernah Menolak Chelsea

London – Manchester United dikabarkan akan segera mengumumkan pelatih barunya dalam waktu dekat ini. Berdasarkan ...