Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Messi dan Barcelona Diyakini Selesaikan Masalah Dengan Cara Kekeluargaan

Messi dan Barcelona Diyakini Selesaikan Masalah Dengan Cara Kekeluargaan

Hubungan antara Lionel Messi dan Barcelona semakin hari semakin memanas. Hal itu tidak terlepas dari kabar permintaan Messi untuk pergi dari Barcelona musim panas ini. Selain itu, berita-berita Messi yang dikaitkan dengan klub lain semakin gencar diangkat oleh media.

Ada nama klub-klub besar yang dikabarkan siap menggaet La Pulga dari Barcelona, seperti Manchester City, Inter Milan, Paris Saint-Germain, Manchester United, dan selainnya.

Tapi, keinginan klub-klub besar itu sepertinya akan terhalang klausul kontrak Messi yang cukup rumit. Messi dikabarkan ingin mengaktifkan klausul pergi di akhir musim secara gratis yang ada di dalam kontraknya. Di sisi lain, Blaugrana mengklaim kalau klausul itu dianggap sudah tidak berlaku.
Sengketa klausul kontrak inilah yang dinilai membuat hubungan antara Messi dan manajemen Barcelona semakin memanas.

Tapi, mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon, percaya bahwa kedua pihak akan menemukan solusi terbaik. Bahkan, Messi dan Barcelona dipercaya tidak akan saling menuntut di meja hukum untuk menyelesaikan masalah itu. Hal itu dikarenakan hubungan Messi dan Barcelona sudah berjalan sangat lama sejak kapten timnas Argentina itu masih menimba ilmu di Akademi La Masia.

“Saya cukup yakin mereka akan . . . . . . mencapai kesepakatan secara kekeluargaan,” jelas Calderon.

“Mereka sudah 20 tahun bersama.”

“Messi sudah memberikan yang terbaik untuk Barcelona dan Barcelona telah memberikan segalanya kepada Messi.”

“Mereka telah memenangkan banyak gelar bersama. Dia telah memenangkan enam Ballon d’Or.”

“Saya yakin mereka tidak akan mengajukan tuntutan hukum dan mereka akan menyelesaikannya dengan cara yang bersahabat.”

“Itu akan menjadi apa yang saya akan coba, dan saya yakin Bartomeu (sebagai Presiden Barcelona) akan melakukan hal yang sama,” kata Calderon.

Calderon juga membela Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, yang disebut sebagai biang perginya Messi dari Barcelona.

“Aku kenal dia. Dia orang yang tenang, dan dia akan mencari solusi terbaik untuk keduanya. Tidak perlu melakukan perkelahian hukum atau kontroversi apa pun,” kata Calderon.

x

Check Also

Ousmane Dembele Kembali Bermain Usai Cedera,Mentalitasnya Bangkit Berkat Fans Barcelona

Barcelona – Skill dan kemampuan bermain Ousmane Dembele membuatnya menjadi salah satu yang terbaik di ...