Home > Berita Bola > Meski Libur Kompetisi, Bek PSM Tetap Ditemani Sang Pacar

Meski Libur Kompetisi, Bek PSM Tetap Ditemani Sang Pacar

Pemain bek sayap PSM Makassar, Firza Andika, mengungkap kebahagiaannya saat ditemani sang kekasih di Medan. Firza Andika resmi melamar pujaan hatinya, Desi Novelia Sari, pada akhir 2019. Prosesi tukar cincin berlangsung di Pekanbaru, Riau.

Firza dan Desi kelihatan sangat berbahagia. Lewat jejaring sosial Instagram, keduanya pun sempat memamerkan cincin yang melingkar di jari manis mereka.

Sejak bertunangan, Firza Andika tidak jarang membagikan momen spesial bersama Desi. Baru-baru ini, pemain timnas Indonesia U-23 itu merasakan kebahagiaan tiada tara karena Desi menyusulnya ke Medan.

Tidak hanya sekadar melepas rasa rindu, Desi Novelia Sari juga berada di Medan selama beberapa waktu untuk menemani Firza di setiap pertandingan, di mana pun lokasinya.

“Makasih banyak udah dateng ke Medan dan dengan waktu yang lama untuk menemani aku . . . . . . bermain bola, tanding ke mana-mana tanpa rasa lelah. Setiap hari bermain bola, (kamu) selalu ikut di mana pun lokasinya,” tulis Firza Andika pada keterangan unggahannya.

Diketahui, selagi Liga 1 belum bergulir karena pandemi virus corona, Firza pulang kampung ke Medan. Ia melepas rindu dengan ayah, ibu, serta keluarganya.

Selain menemani Firza Andika saat latihan dan bertanding, Desi Novelia Sari juga menyempatkan waktu untuk makan bersama ayah dan ibu sang pesepak bola.

x

Check Also

Cuaca Panas Bikin Tante Ernie Dan Wanda Nara Pamer Pakai Atasan Tanpa Lengan

Jakarta – Beberpa wakt yang lalu Wanda Nara membuat heboh karena suaminya yang merupakan pemain ...