Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Meski Jarang Dimainkan, Pemain Ini Punya Banyak Trofi

Meski Jarang Dimainkan, Pemain Ini Punya Banyak Trofi

Munchen – Nama bek kanan Bayern Munchen, Alvaro Odriozola, menjadi pemain yang paling beruntung di musim ini. Bagaimana tidak, meski jarang dimainkan namun pemain berusia 24 tahun ini ikut memenangkan lima trofi.

Kelima trofi itu ia dapatkan karena membela dua klub besar Eropa, Real Madrid dan Bayern Munchen.

Pada paruh pertama musim ini bersama Real Madrid, Odriozola hanya lima kali tampil di semua kompetisi karena kalah bersaing dengan Dani Carvajal.

Padahal di musim pertamanya saat bergabung bersama Madrid tahun 2018 lalu, Odriozola masih bisa tampil 22 kali dan membuat satu gol.

Pada Januari 2020 lalu Odriozola kemudian dipinjamkan kepada Bayern Munchen. Di Die Roten, Odriozola juga kalah pamor dari Joshua Kimmich, sehingga pemain asal Spanyol ini hanya tampil lima kali selama tujuh bulan ia berseragam Bayern Munchen.

Odriozola memenangkan trofi . . . . . . Piala Super Spanyol dan La Liga saat masih membela Real Madrid. Ia juga memenangkan trofi Bundesliga, DFB-Pokal, dan Liga Champions saat berseragam Bayern Munchen.

Meski jarang bermain, namun trofi yang ia menangkan ternyata lebih banyak dari Kylian Mbappe, Neymar, Cristiano Ronaldo, bahkan Lionel Messi.

Bila dihitung dari menit bermain, Odriozola hanya bermain selama 613 menit. Ini berarti dalam setiap 122,6 menit dia memenangkan satu trofi.

x

Check Also

Juventus Beruntung Hanya Kebobolan 4 Gol Dari Chelsea

Jakarta – Juventus kalah telak dengan skor 0-4 saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...