Home > Berita Bola > Meski Dingin, Theofillo Numberi Tetap Antusias Jalani TC Persipura di Batu

Meski Dingin, Theofillo Numberi Tetap Antusias Jalani TC Persipura di Batu

Salah satu pemain muda potensial milik Persipura Jayapura, Theofillo Numberi mengaku senang bisa menjalani pemusatan latihan (TC) di Kota Batu, Malang, bersama rekan-rekannya setelah hampir lima bulan tidak berlatih bareng.

“Saya sangat senang bisa berkumpul kembali bersama tim dan melakukan latihan bersama-sama setelah beberapa bulan hanya berlatih secara online,” kata Theo sapaan akrab Theofilo, Minggu (30/08/20).

Tidak hanya senang karena bisa berlatih kembali, Theo juga mengakui suasana di Batu, Malang sangat bagus untuk dijadikan sebagai kamp pelatihan. Pasalnya, letaknya jauh dari keramaian kota, sehingga ia dan kolega bisa fokus berlatih.

“Di Malang sangat bagus, apalagi kita TC di kawasan Agrowisata yang lumayan jauh dari keramaian. Itu bisa membantu setiap pemain buat fokus untuk latihan dan kerja keras,” katanya.

Hanya saja, pemain yang batal bergabung bersama Timnas Indonesia . . . . . . U-19 ini mengaku masih perlu beradaptasi dengan cuaca dingin di Malang.

“Mungkin yang jadi kendalanya sih udaranya saja yang dingin, tapi yah harus dibiasakan agar terbiasa,” katanya.

Sekadar diketahui, Theo merupakan salah satu pemain muda yang masuk dalam rencana masa depan Jacksen Tiago. Apalagi, regulasi baru Liga 1 mengharuskan setiap kontestan untuk memainkan dua pemain di bawah usia 20 tahun.

x

Check Also

Setiap Klub Kini Wajib Bayarkan Iuran BPJS Pemainnya

Jakarta – Kini setiap klub di Indonesia diwajibkan untuk membayar iuran BPJS Kesehatan dan BPJS ...