Home > Berita Bola > Meski Belum 100 Persen, Sudirman Klaim Fisik Pemain Persija Makin Meningkat

Meski Belum 100 Persen, Sudirman Klaim Fisik Pemain Persija Makin Meningkat

Tim Persija Jakarta memang sudah memulai latihan untuk menyongsong lanjutan Liga 1 2020. Tapi walau sudah berlatih sejak Rabu (19/08/20), fisik pemain Persija Jakarta belum maksimal.

Hal ini diutarakan langsung oleh asisten pelatih Persija Jakarta, Sudirman. Tapi walau belum mencapai 100 persen, Sudirman menilai setiap harinya seluruh pemain menunjukkan perkembangan yang signifikan.

Melihat waktu pelaksanaan Liga 1 2020 yang semakin dekat, Sudirman menilai setiap harinya intensitas latihan Persija akan mengalami peningkatan.

“Tim pelatih cukup puas dengan kondisi para pemain. Walau belum 100 persen tapi mereka memberikan yang terbaik selama latihan. Kami yakin dengan program latihan yang perlahan ditingkatkan, para pemain akan kembali di puncak performa,” kata Sudirman dikutip dari laman resmi klub.

Sudirman menambahkan, dirinya juga terbantu dengan disiplinnya pemain Persija yang tetap berlatih secara mandiri selama . . . . . . di rumah. Hal itu membuat fisik pemain Persija Jakarta tidak begitu anjlok.

“Para pemain terbantu dengan latihan mandiri yang mereka lakukan seperti gym, bersepeda dan lari,” katanya.

Seperti diketahui, Liga 1 2020 dijadwalkan kembali bergulir pada 1 Oktober 2020. Di lanjutan Liga 1 ini, Persija tidak akan berhome base di Jakarta, tim Macan Kemayoran memilih bermarkas di Stadion Sultan Agung, Bantul.

x

Check Also

Kylian Mbappe Akui Dirinya Harus Kerja Keras Agar Bisa Sama Dengan Messi Dan Ronaldo

Jakarta – Penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja digelar dan Lionel Messi meriah penhargaan bergengsi ...