Home > Berita Bola > Menikmati Liburan, Harry Macguire Justru Berurusan Dengan Polisi

Menikmati Liburan, Harry Macguire Justru Berurusan Dengan Polisi

Manchester – Kapten tim Manchester United, Harry Maguire, dilaporkan ditahan oleh pihak kepolisian Mykonos, Yunani, karena diduga melakukan penyerangan terhadap petugas.

Sejatinya Maguire sedang berlibur setelah Man United terhenti di babak semifinal Liga Europa usai dikalahkan Sevilla dengan skor 1-2, pekan lalu.

Menurut laporan, Maguire bersama dua warga Inggris lainnya ditahan karena diduga menyerang seorang petugas kepolisian yang menerima laporan adanya insiden perkelahian.

“Si pemain sepakbola mengasari seorang polisi secara verbal dan kemudian memukul dia,” kata seorang petugas kepolisian.

“Tiga orang itu melawan ketiganya dibawa ke kantor polisi Mykonos,” lanjutnya.

Terkait hal ini, pihak Manchester United mengaku telah mengetahuinya dan telah melakukan komunikasi dengan Maguire.

“Klub mengetahui adanya sebuah insiden yang diduga melibatkan Harry Maguire di Mykonos tadi malam. Kontak sudah dilakukan dengan Harry dan dia sepenuhnya bekerja sama dengan otoritas Yunani. Saat ini kami tidak akan membuat komentar lebih jauh,” demikian pernyataan klub.

. . . loading="lazy" src="https://www.satupedia.com/wp-content/uploads/2020/08/Menikmati-Liburan-Harry-Macguire-Justru-Berurusan-Dengan-Polisi1.jpg" alt="" width="700" height="415" class="aligncenter size-full wp-image-206289" srcset="https://www.satupedia.com/wp-content/uploads/2020/08/Menikmati-Liburan-Harry-Macguire-Justru-Berurusan-Dengan-Polisi1.jpg 700w, https://www.satupedia.com/wp-content/uploads/2020/08/Menikmati-Liburan-Harry-Macguire-Justru-Berurusan-Dengan-Polisi1-300x178.jpg 300w" sizes="(max-width: 700px) 100vw, 700px" />

Menurut laporan surat kabar Proto Thema, peristiwa berawal saat kepolisian menerima laporan dari warga setempat pada pukul 00.30 terkait adanya insiden perkelahian yang melibatkan dua kelompok turis asal Inggris di luar sebuah bar di Mykonos.

Tiga orang kemudian diduga melakukan penyerangan terhadap petugas kepolisian secara verbal dan fisik sehingga ketiganya terpaksa ditahan. Satu di antara mereka adalah Harry Maguire.

x

Check Also

Ralf Rangnick Ingin Perkuat Manchester United Dengan Datangkan Pemain RB Leipzig

Manchester- Saat ini Ralf Rangnick resmi diperkenalkan sebagai juru taktik Setan Merah hingga akhir musim ...