Home > Sportainment > Berita Sportainment > Mengintip Fasilitas Yacht Mewah Ronaldo Seharga Rp 105 Miliar

Mengintip Fasilitas Yacht Mewah Ronaldo Seharga Rp 105 Miliar

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, menghabiskan waktu bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez, dan anak-anak mereka di sebuah yacht mewah. Tidak tanggung-tanggung, yacht itu konon kabarnya bernilai hingga 5,5 juta poundsterling atau sekitar Rp105 miliar lebih. Dengan harga itu, fasilitas-fasilitas di dalamnya pun membuat siapa saja yang melihatnya akan sulit berkedip.

Uang tentu bukan hal yang sulit dikeluarkan oleh pemain sepak bola sekelas Cristiano Ronaldo. Dengan membeli yacht mewah bernama Azimut Grande itu, ia bisa menikmati liburannya dengan nikmat dan menyenangkan.

Memiliki panjang kurang kebih 88 kaki atau sekitar 26 meter, Azimut Grande memiliki lima kabin dan enam kamar mandi super mewah. Selain itu, masih ada dapur, ruang makan, sampai tempat bersantai (lounge) yang tidak kalah kerennya.

Yacht Ronaldo seharga £5.5m Copyright: The Sun

Selain itu, yacht yang dibuat di Versilia ini dapat berlayar dengan kecepatan 28 knot dengan bermodalkan dua mesin bertenaga kuda 1.900, beratnya pun dikira-kira mencapai 93 ton.

Diwartakan The Sun, Ronaldo membeli Azimut Grande pada musim panas tahun lalu. Sebelumnya, ia hanya menyewa kapal-kapal mewah untuk digunakan berlibur bersama keluarga kecilnya.

Yacht Ronaldo seharga £5.5m 5. Copyright: . . . <a href= . . . The Sun" width="441" height="293" />

Yacht Ronaldo seharga £5.5m 3. Copyright: The Sun

Yacht Ronaldo seharga £5.5m 4. Copyright: The Sun

Berlayar dengan yacht mewah memang sering dijadikan pilihan para pesepak bola ketika menikmati liburannya, termasuk Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez.

Walau begitu, pasangan ini masih harus berkutat dengan pengemar yang sangat rajin menguntit ke mana pun mereka pergi, seperti yang terjadi baru-baru ini. Para fans itu bahkan rela berenang di laut demi menyapa Ronaldo bersama keluarganya.

Untungnya, hal itu tidak mengganggu kebahagiaan sang pemain, apalagi mengingat ia baru saja memenangkan scudetto bersama Juventus. Momen ini tentu menjadi event yang harus dirayakan Ronaldo dengan berlibur bersama orang-orang terkasihnya.

x

Check Also

Massimiliano Allegri Kecewa Juventus Banyak Membuang Peluang

Turin – Juventus kalah 0-1 saat menjamu Atalanta di Allianz Stadium, pada laga pekan ke-14 ...