Home > Berita Transfer Pemain > Mengapa Proses Transfer Jadon Sancho Ke MU Menjadi Rumit ?

Mengapa Proses Transfer Jadon Sancho Ke MU Menjadi Rumit ?

Munchen – Borussia Dortmund tak bersedia melepas Jadon Sancho menuju Manchester United di bursa transfer 2020/2021. Lalu, apakah Setan Merah akan menyerah begitu saja?

Jadon Sancho masuk radar pembelian Manchester United musim ini. Sosok berusia 20 tahun menunjukkan penampilan impresif dua musim terakhir bersama Dortmund dan itulah yang membuat Setan Merah kepincut.

Dortmund menunjukkan sikap yang tegas pada masalah ini. Mereka hanya bersedia menjual Jadon Sancho dengan tebusan 120 juta euro. Dortmund tidak ingin ada klausul bonus tambahan atau yang lain di transfer Jadon Sancho.

“Jadon Sancho akan bermain bersama kami musim depan. Keputusan ini sudah final. Saya pikir itu telah menjawab semua pertanyaan,” ucap Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc dikutip dari Goal International.

Dortmund telah menampik proposal United. Perlu diketahui, United tidak menyanggupi harga 120 juta euro. Mereka menyisipkan sejumlah klausul bonus hingga tawarannya mencapai angka 120 juta euro.

“Manchester United tidak menyerah untuk mendatangkan Jadon Sancho musim panas ini,” tulis jurnalis Sky Sports.

“Borussia Dortmund dan agen tidak membuat segalanya mudah. Akan lebih mudah . . . . . . jika United bisa bernegosiasi langsung dengan Dortmund. Tidak ada kesepakatan tentang biaya transfer atau biaya agen atau gaji,” katanya.

Kaveh Solhekol juga menambahkan, upaya United untuk memboyong Jadon Sancho memang berliku. Pasalnya, Dortmund tidak ingin membuka pintu secara langsung. United harus menemui agen sebelum bertemu pihak Dortmund soal transfer ini.

“Situasi tidak berubah sejauh terkait dengan United. Alasan United belum bersentuhan langsung dengan Dortmund adalah karena Dortmund sudah bersikeras agar United berurusan dengan agen,” kata Kaveh Solhekol.

“Bisa dikatakan ada beberapa frustrasi di pihak United. Gaji Jadon Sancho atau biaya agen terus menjadi masalah,” tutup Kaveh Solhekol. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...