Home > Liga 1 2020 > Mendarat di Indonesia, Geoffrey Castillion Langsung Jalani Rapid Test

Mendarat di Indonesia, Geoffrey Castillion Langsung Jalani Rapid Test

Bandung – Striker Persib Bandung Geoffrey Castillion sudah terlihat hadir di sesi latihan yang digelar Jumat (21/8/2020) kemarin.

Pemain asal Belanda ini baru mendarat di Indonesia pada Kamis (20/8/2020) setelah pulang kampung karena libur kompetisi akibat pandemi Covid-19.

Sebelum terbang ke Bandung, Geoffrey Castillion telah melewati PCR Swab Test, dan saat mengikuti sesi latihan pemain berusia 29 tahun ini pun mengikuti rapid test.

Menurut pengakuan Geoffrey Castillion, dirinya dalam kondisi yang baik, namun masih terpengaruh jet lag sehingga tidak bisa mengikuti sesi latihan dengan penuh.

“Kondisi saya cukup bagus. Saya hanya perlu tetap melewati recovery untuk kembali seratus persen. Yang pasti, saya senang bisa kembali ke sini,” kata Geoffrey Castillion, usai latihan.

Pelatih Persib Robert Alberts pun memberikan waktu selama tiga hari kepada Geoffrey Castillion . . . . . . untuk beradaptasi dengan suhu udara di Indonesia yang memang berbeda.

“Di sana sangat panas dibandingkan dengan Indonesia,” ujar Robert.

“Besok dia berlatih walau hanya setengah dari latihan yang kita lakukan, Senin dia baru akan benar-benar siap,” jelas Robert.

Pada sesi latihan Persib Bandung kali ini juga tidak terlihat gelandang muda Beckham Putra Nugraha yang masih mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Jakarta.

x

Check Also

Robert Alberts Enggan Komentari Tuntutan Bobotoh

Yogyakarta – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengaku enggan untuk berkomentar terkait tuntutan Bobotoh ...