Home > Berita Bola > Meme Lucu, Tim Elit MotoGP Bersedia Rekrut Messi

Meme Lucu, Tim Elit MotoGP Bersedia Rekrut Messi

London – Lionel Messi dilaporkan telah menyatakan minatnya hengkang dari Barcelona. Masa depannya kini jadi teka-teki, memancing sejumlah spekulasi. Termasuk yang bernuansa kelakar.

Santer disebut Messi telah berbicara dengan Barcelona soal keinginannya cabut dari Barcelona pada musim panas ini, sekalipun kontraknya masih tersisa sampai tahun depan.

Kabarnya, dalam klausul kontrak Lionel Messi di Barcelona saat ini, superstar asal Argentina itu memang punya opsi bisa pergi di akhir musim walaupun masa kerjanya belum tuntas.

Isu mengenai hal itu sendiri berhembus sedemikian kencang hingga memenuhi pemberitaan media-media terkemuka dunia, salah satunya AP. Disebutkan lebih lanjut, pihak Messi tengah mengupayakan agar kontraknya segera diputus.

Setidaknya kini ada nama Inter Milan, Manchester City, dan Paris Saint-Germain yang telah berulangkali dikaitkan dengan Lionel Messi. Barca sendiri sudah menjadi labuhan Messi sejak ia mulai merintis karier semasa junior, tepatnya sedari 2001.

Yang menarik, keriuhan spekulasi masa depan Lionel Messi ini tak hanya meramaikan dunia sepakbola. Jagad otomotif juga . . . . . . merespon. Tim Honda di MotoGP, misalnya, yang ikut meramaikan lewat sebuah cuitan kelakar.

Dalam sebuah postingannya, akun Twitter resmi @HRC_MotoGP menampilkan penampakan Lionel Messi sedang mengenakan racing suit dari tim MotoGP Repsol Honda!

Tak hanya sampai situ. Netizen lain ada pula yang menyambut dengan penampakan Lionel Messi di tim MotoGP lain, yakni Ducati. La Pulga disebut akan berkolaborasi dengan Jack Miller di MotoGP 2021! (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Femeni Alexia Putellas

Femeni Alexia Putellas Dari Barcelona Meraih Penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021

Jakarta – Femeni Alexia Putellas dinobatkan sebagai pemenang penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021, dirinya merupakan ...